Find Us On Social Media :

Tewas Bersimbah Darah dan Kematiannya Masih Menjadi Misteri, Ibu yang Hamil 9 Bulan di Kalsel Ditemukan dalam Kondisi Tragis Penuh Luka dan Jari Korban Nyaris Terputus!

By Novia, Minggu, 13 September 2020 | 13:55 WIB

Mayat korban pembunuhan ditemukan dalam posisi tergeletak di dekat pintu rumah, kawasan Jalan Kapar Walangsi, Desa Banua Binjai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (12/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Peristiwa tragis tengah menghebohkan warga di Desa Banua Binjai, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HTS), Kalimantan Selatan.

Pasalnya tragedi pembunuhan sadis tengah menimpa salah satu warga yang ada di sana.

Ditemukan tewas bersimbah darah, korban yang berusia 31 tahun itu membuat warga sekitar merasa miris.

Namun anehnya, seorang ibu yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan itu meregang nyawa dengan keadaan rumah yang terkunci dari dalam.

Baca Juga: Foto Jadulnya Disebarkan Titi Kamal ke Publik, Wajah Nicholas Saputra Saat Unjuk Senyum Tipis Langsung Bikin Netizen Gaduh: Heran, Burem Juga Ganteng...

Melansir informasi dari TribunHuluSungaiTengah.com pada Minggu (13/9/2020), warga di Desa Banua Binjai, Jalan Kapar Walangsari itu ditemukan pada Sabtu (12/9/2020).

Korban yang diketahui bernama Latifah itu diketahui dan dikenal sebagai pedagang jengkol.

Korban mulanya ditemukan oleh salah satu pelanggan yang hendak membayar hutang.

"Biasanya ada anak-anaknya saat Magrib. Itu sudah tidak ada lagi. Memang dua anaknya dari suami terdahulu ikut mantan suami. Tapi kalau malam, dijemput Latifah. Bisanya lewat, kami saling sapa," bebernya.

Baca Juga: Rukun Setelah Bercerai, Aldi Taher Boyong Dua Anak dari Mantan Istri Mengunjungi Kediaman Dewi Perssik

Wiwin selaku saksi mata menceritakan bahwa Latifah merupakan sosok yang tak banyak bicara.