Find Us On Social Media :

Jawaban Denada Terkait Tak Pernah Tunjukkan Wajah Aisha hingga Sang Putri Disebut Seperti Anak Penjahat

By Hana Futari, Minggu, 13 September 2020 | 16:40 WIB

Denada

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Denada Tambunan menjawab rasa penasaran netizen terkait tak pernah memperlihatkan wajah putrinya, Aisha yang tengah berjuang melawan penyakit kanker.

Bahkan, saking Denada tak pernah menunjukkan wajah Aisha ketika berjuang melawan penyakitnya, seorang netizen menyebut jika hal itu seperti perlakuan terhadap anak penjahat.

"Kenapa enggak pernah dilihatin wajah Aisha? Seperti anak penjahat saja, kasihan," kata Denada, membacakan pertanyaan seorang netizen dikutip Grid.ID dari video berjudul 'Apa Kata Denada: Kenapa Wajah Aisha Selalu Ditutupi Sticker Saat Dipost di Media Sosial' di saluran YouTube Denada Official, Minggu (13/9/2020).

Baca Juga: Super Totalitas Demi Kocok Perut Netizen! Aksi Adam Suseno saat Angkut Karung Goni Berisi Inul Daratista Sukses Bikin Heboh, Dewi Perssik: Ya Ampun Mba Inul Kumat!

Pertanyaan tersebut kemudian dijawab oleh Denada.

Denada mengawali jawabannya dengan menceritakan kondisi Aisha ketika beberapa bulan menjalani pengobatan kemoterapi.

Terdapat perubahan fisik dari Aisha setelah menjalani pengobatan tersebut seperti kulit yang menghitam di beberapa bagian, wajah dan perut membesar hingga kerontokan rambut.

Pada suatu momen, Denada pun menyadari jika Aisha tak nyaman ketika melihat pantulan wajahnya di cermin.

Baca Juga: Sudah Berusia 20 Tahun, Dul Jaelani Masih Kesulitan Potong Kuku hingga Bersihkan Kuping Sendiri

Sejak saat itulah, Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum sepakat untuk tak menampilkan wajah putri mereka di publik ataupun sosial media.

"Aku dan mas Jerry kita sama-sama memutuskan untuk tidak memperlihatkan wajah Aisha di sosial media karena kita bisa melihat dan merasakan ketidaknyamanan dia setiap kali dia melihat refleksi wajah dia sendiri baik di layar hp maupun di cermin," jawab Denada.