Find Us On Social Media :

Sempat Jadi DJ, Alice Norin Sebut Kerjanya Kayak Batman

By Anggita Nasution, Minggu, 13 September 2020 | 18:55 WIB

Alice Norin

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Bukan hanya aktif di layar kaca, Alice Norin juga sempat aktif jadi Disk Jockey (DJ).

Namun sekarang dirinya sudah berhenti dari pekerjaannya sebagai DJ. Hal itu disampaikan Alice Norin saat berbincang mengenai masa mudanya dengan Oki Setiana Dewi.

"Namanya juga anak muda ya guys. Maksudnya ya dulu kan masih muda. Ya karena seneng musik (kemudian) dijadikan profesi. Ya sama kayak musisi, perbedaannya ya kita mainnya di kelab dan acara-acara," ucap Alice Norin.

Baca Juga: Dikenal Harmonis, Ayu Dewi dan Regi Datau Pernah Hampir Bercerai Hingga Sang Presenter Nekat Bawa 3 Anak Mereka Minggat dari Rumah

Namun lama-kelamaan, Alice Norin mulai merasa badannya tidak lagi fresh lantaran bekerja bagaikan Batman.

"Badan udah mulai capek, karena kerjanya kayak Batman, kayak nggak fresh, kayak udah cukup aja deh kayaknya," ujar Alice Norin.

"Lama-kelamaan aku fokus ke syuting lagi deh. Abis itu mulai syuting, nge-DJnya berkurang banget," imbuhnya.

Baca Juga: Tak Mau Bertanggung Jawab Setelah Menghamili Kekasih, Pelaku Nekat Habisi Pacarnya dengan Mencampurkan Racun Tikus ke Minuman Bersoda Milik Korban!

Menurutnya, keluar dari 'dunia malam' itu merupakan hidayah baginya.

Karena setelah lepas dari pekerjaannya sebagai DJ, hidupnya lebih bahagia.

"Nggak tahu apa itu namanya hidayah atau apa aku nggak ngerti. Ya kan bisa bentuknya apa aja dong kita kan nggak tahu. Tapi ya ngerasa happy sih karena sesuatu yang kita berhenti sendiri itu lebih happy gak sih dibanding kayak disuruh dan dipaksa," ungkap Alice Norin.