Find Us On Social Media :

Panik Aniaya Anaknya hingga Tewas dan Menguburkannya Diam-diam, Perbuatan Keji Orang Tua di Lebak Akhirnya Terbongkar 2 Minggu Kemudian, Ternyata Begini Kisah di Baliknya

By Novia, Senin, 14 September 2020 | 13:17 WIB

Kepolisian dan warga Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten melakukan pengangkatan jenazah yang diduga korban pembunuhan, Sabtu (12/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Beberapa hari yang lalu, Warga Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten, dibuat geger dengan penemuan makam baru.

Merasa tak ada warga yang meninggal, akhirnya masyarakat mencoba membongkar gundukan tanah misterius tersebut.

Makam yang tiba-tiba muncul itu semakin membuat warga geger lantaran kondisi jenazah di dalamnya.

Baca Juga: Dihebohkan dengan Kemunculan Makam Baru, Warga Kaget Lihat Jenazah Anak Perempuan dengan Pakaian Lengkap Saat Bongkar Gundukan Tanah Tersebut

Setelah digali, tampak jenazah bocah perempuan yang masih lengkap dengan bajunya, dengan kondisi jasad mulai terurai.

Melansir dari Kompas.com, sebelumnya Kapolsek Cijaku, AKP Zaenudin membenarkan adanya informasi yang menghebohkan warga pada Sabtu (12/9/2020) lalu.

Kini melansir informasi lebih lanjut pada Senin (14/5/2020), Satreskrim Polres Lebak berhasil mengungkap misteri kematian sang bocah malang.

Baca Juga: Tewas Bersimbah Darah dan Kematiannya Masih Menjadi Misteri, Ibu yang Hamil 9 Bulan di Kalsel Ditemukan dalam Kondisi Tragis Penuh Luka dan Jari Korban Nyaris Terputus!

Di TPU Gunung Kendeng, Kecamatan Cijaku, Lebak, jenazah sang bocah dinyatakan sebagai korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Lebak AKP David Adhi Kusuma mengatakan pelaku pembunuhan merupakan kedua orang tua sang bocah.

"Alhamdulillah pada malam tadi sudah diamankan, diduga kedua pelaku tersebut, inisial IS dan LH," jelas David di Polres Lebak, Rangkasbitung, Minggu (13/9/2020).