Find Us On Social Media :

Emosi Dituduh Tak Diberi Restu Orang Tua, Audi Marissa Bongkar Alasan sang Ibu Tak Hadiri Pernikahannya dengan Anthony Xie : Gue Gak Mau Angkat Bicara, Tapi Lo Pada Keterlaluan, Gak Punya Hati Emang!

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 14 September 2020 | 13:40 WIB

Audi Marissa angkat bicara dituding netizen tak dapat restu dari sang ibu

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Baru saja menikah dengan Anthony Xie pada Sabtu (12/09/2020) kemarin, pesinetron Audi Marissa sudah diserang berbagai isu miring.

Ya, usai Audi Marissa menikah, netizen justru heboh menyoroti agama sang artis.

Tak hanya itu, baru-baru ini pernikahan sang pesinetron tersebut bahkan juga disebut netizen tak mendapat restu dari sang ibu.

 Baca Juga: Baru 2 Hari Anak Perempuannya Dinikahi Anthony Xie, Ibunda Audi Marissa Tiba-tiba Singgung Soal Dijauhkan dengan Orang yang Disayang, Ada Apa?

Rumor itu mencuat kala sebuah akun gosip memposting unggahan Instagram Story milik ibunda Audi yang curhat menggunakan kata-kata galau.

Ibunda Audi tersebut menyinggung soal dijauhkan dari orang-orang yang disayanginya.

"Akhirnya Aku Paham Cara Allah Mengabulkan Doa-doa. Dijauhkan Aku Dari Orang-orang yang Aku Sayang."

"Lalu Digantikannya dengan Orang-orang yang Menyayangiku," tulis akun @_ijun.05_14 yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah.

 Baca Juga: Disebut Nikah Dadakan, Anthony Xie dan Audi Marissa Angkat Bicara hingga Sebut Sudah Lamaran Sejak Awal Tahun 2020: Nggak Tahu Aja Persiapannya!

Geram dengan berbagai tuduhan netizen, Audi Marissa pun angkat bicara.

Ia pun mengomentari postingan galau sang ibu dan mengatakan bahwa status tersebut bukanlah untuk dirinya.