Find Us On Social Media :

Foto NSFW Chris Evans Nggak Sengaja Tersebar, Mark Ruffalo Candai Sang Pemain Captain America: Lihat, Masih Ada Harapan!

By Silmi Nur Aziza, Senin, 14 September 2020 | 18:25 WIB

Mark Ruffalo dan Chris Evans

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Beberapa hari ini, jagat dunia maya dihebohkan dengan foto tidak senonoh--NSFW--Chris Evans yang tidak sengaja tersebar melalui Instagram Storynya.

Netizen pun ramai-ramai membicarakan foto Chris Evans tersebut.

Bahkan, nama Chris Evans sampai memuncaki trending di Twitter.

Melihat rekannya melakukan kesalahan, Mark Rufallo pun bercanda dengan mengatakan kepada Chris Evans bahwa ada 'silver lining' [harapan] dalam insiden itu.

Baca Juga: Jawab Kabar Ayu Ting Ting Dekat dengan Pria Bule, Umi Kalsum Ungkap Fakta Sebenarnya: Yang Penting Ayu Bahagia!

Dilansir dari People, Mark Ruffalo sedang melihat sisi baik dari insiden tersebut.

Mark Ruffalo yang memerankan Hulk, bercanda menghibur lawan mainnya di Avengers, Chris Evans, setelah aktor berusia 39 tahun itu secara tidak sengaja memposting beberapa foto NSFW di Instagram Story-nya, yang dengan cepat dihapus.

Dalam pesan Twitter yang kocak, aktor yang blak-blakan secara politik itu mengatakan kepada Chris Evans bahwa dibandingkan dengan tindakan Presiden Donald Trump, foto-fotonya tidak seburuk itu.

"@ChrisEvans Bro, selama Trump menjabat, TIDAK ADA yang bisa Anda lakukan untuk mempermalukan diri sendiri," canda Mark Ruffalo. "Lihat ... silver lining [harapan]."

Baca Juga: Ditemukan Tak Sadarkan Diri dengan Denyut Nadi dan Napas Lemah, Aktris Oh In Hye Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Diduga Mencoba Bunuh Diri!

Mark Ruffalo melanjutkan untuk membagikan tanggapan nakal lainnya ketika seseorang mengatakan kepadanya bahwa dia dapat dengan mudah menelepon Chris Evans untuk menyampaikan pesan secara pribadi.