Find Us On Social Media :

Jadi Presiden Paling Bengis dan Ditakuti, Kim Jong Un Diketahui Pernah Eksekusi Mati 11 Musisi dengan Cara Dicambuk di Depan 10.000 Rakyat Korea Utara

By None, Selasa, 15 September 2020 | 08:10 WIB

Jadi Presiden Paling Bengis dan Ditakuti, Kim Jong Un Diketahui Pernah Eksekusi Mati 11 Musisi dengan Cara Dicambuk di Depan 10.000 Rakyat Korea Utara

Grid.ID - Sosok presiden Korea Utara, Kim Jong Un dikenal sebagai presiden diktator.

Kim Jong Un dikenal sebagai presiden yang berani mengambil langkah ekstrem untuk menghukum para pembelot.

Bahkan Kim Jong Un tak segan memberikan hukuman berat bagi keluarganya sendiri.

Seorang pembelot yang kabur dari Korea Utara pernah membongkar aksi-aksi keji dari Kim Jong-Un.

Salah satu kisah mengerikan yang dibagikannya adalah tentang 11 musisi yang dieksekusi dengan senjata anti pesawat.

Baca Juga: Kritik Kebijakan Ekonomi Kim Jong Un Secara Tersembunyi, 5 Pejabat Korea Utara Ditembak Mati, Bikin Rakyat Pyongyang Resah!

Dia juga mengisahkan bagaimana Kim Jong-Un memerintahkan para pembantunya untuk memilih gadis-gadis berkaki seksi di sekolah untuk dijadikan budak seks.

Berikut kisah lengkap dari sang pembelot yang dituturkannya pada 2017 lalu.

Pembelot tersebut mengungkapkan bahwa Kim Jong-un pernah mengeksekusi 11 musisi dengan senjata anti-pesawat dan memerintahkan para pembantunya untuk memilih budak seks dari sekolah-sekolah Korea Utara.

Selain itu, menurut wanita berusia 26 tahun tersebut, diktator Korera Utara generasi ketiga ini juga memiliki sejumlah tempat persembunyian mewah yang melindungi dirinya dari mata-mata Barat.

Dia mengatakan bahwa dia berada di antara 10.000 orang yang pernah dipaksa menonton eksekusi terhadap 11 musisi yang dituduh membuat video porno, di akademi militer Pyongyang.

Baca Juga: Kim Jong Un Kembali Dikabarkan Terbaring Koma karena Menderita Sakit Parah!