Find Us On Social Media :

Isyana Sarasvati Sampai Efek Rumah Kaca Bakal Konser Online di 'Wave Of Cinema', Catat Tanggalnya!

By Annisa Dienfitri, Selasa, 15 September 2020 | 12:30 WIB

Isyana Sarasvati Sampai Efek Rumah Kaca Bakal Konser Online di 'Wave Of Cinema', Catat Tanggalnya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri 

Grid.ID - Di momen PSBB ini, Bioskop Online berkolaborasi bersama Visinema Music merilis konser online 'Wave of Cinema'.

'Wave of Cinema' akan menghadirkan 30 musisi dengan konsep acara semi

live ini menarik benang merah dari  film–film yang diproduksi Visinema Pictures.

Baca Juga: Mengidolakan Erwin Gutawa Sampai David Foster, Abigail Angelica Santosa Berharap Dapat Harumkan Nama Indonesia Melalui Lantunan Piano

Konser online ini akan menampilkan Maliq & D’Essentials, Isyana Sarasvati, Padi Reborn, Andien, Fourtwnty, Ardhito Pramono, Kunto Aji, Gamaliel, Efek Rumah Kaca,  Hindia, Ananda Badudu hingga Nadin Amizah.

Mengambil tajuk #TerasaDekat, 'Wave of Cinema' akan menyajikan sebuah cerita tentang isu yang dekat dengan masyarakat saat ini melalui musik dan film.

Konser dilakukan dengan memproduksi video tapping yang setelahnya akan disusun, disiarkan dan dipandu oleh host secara langsung, sehingga tetap bisa #terasadekat dan berinteraksi dengan penontonnya.

Baca Juga: Paul Ceritakan Proses Pembuatan Lagu untuk Soundtrack Film Rentang Kisah yang Diadaptasi dari Novel Gita Savitri

Dengan berbagai fitur seperti  interactive live chat dan multiple angle camera yang memungkinkan penonton merasa dekat dengan para artis dan bahkan penonton lainnya.

Pendekatan tersebut diyakini bakal memberikan pengalaman layaknya menonton konser secara langsung.