Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia Menyesal Tidak Melibatkan Tuhan Saat Memutuskan Ingin Bercerai dari Gading Marten

By Anggita Nasution, Selasa, 15 September 2020 | 15:40 WIB

Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Rumah tangga pasangan artis Gading Marten dengan Gisella Anastasia harus berakhir di awal tahun 2019 lalu.

Namun hingga saat ini, ibu Gempita Nora Marten masih menyesali keputusannya itu.

Gisel mengaku penyesalannya itu lantaran keegoisannya tanpa melibatkan Tuhan dalam mengambil keputusan perihal rumah tangganya.

Baca Juga: Berulang Kali Berurusan dengan Polisi, Bibi Ardiansyah Tiba-tiba Bongkar Perilaku Vanessa Angel yang Miliki Gangguan Kecemasan hingga Pernah Percobaan Bunuh Diri

Hal itu disampaikan Gisel di YouTube Daniel Mananta pada Senin (14/9/2020).

"Kita mengambil langkah lewat Tuhan tuh lebih mantep, pengalaman kemarin jelas-jelas pas aku cerai kemarin itu kan keputusan yang salah yang aku ambil tidak tanya dulu (dengan Tuhan) ego banget," ucap Gisella Anastasia.

Gisel sadar bahwa seharusnya setelah menikah, ia berkomitmen untuk tidak mengedepankan egonya semata.

"Cuma itu pemikiran yang salah, kalo kita udah dewasa komitmen ya emang udah harus komitmen untuk tidak naro ego kita nomer satu bahwa emang kepentingannya bukan kita doang, jadi waktu itu aku ngga punya pengetahuan ini mungkin ada yang mau ngasih tau tapi aku tolak karena udah kekerasan hatinya," jelas Gisella Anastasia.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya, Dorry Harsa Malah Tak Undang Isri Didi Kempot di Nikahannya dengan Nella Kharisma, Yan Vellia Pun Bongkar Sifat Asli Sang Penabuh Gendang, Seperti Apa Ya?

Selain itu, faktor masa lalu juga menjadi alasan terutama kehilangan kasih sayang dari seorang ayah.

"Banyak penghakiman di masa lalu karena kurang kasih sayang orangtua, terutama haus kasih sayang dari ayah sosok pemimpin yang bisa dijadikan pegangan," ucap Gisella Anastasia.