Find Us On Social Media :

Belajar dari Hubungan Kedua Orang Tua, Gisella Anastasia Sayangkan Perpisahannya dengan Gading Marten Harus Terjadi: Pening Banget

By Daniel Ahmad, Selasa, 15 September 2020 | 19:45 WIB

Gisella Anastasia - Gading Marten

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Gisella Anastasia menyesali hubungan rumah tangganya yang kandas dengan Gading Marten.

Mengaku keputusannya sangat salah, ibunda Gempita Nora Marten ini menyebut langkahnya saat itu tak dibarengi dengan langkah Tuhan.

"Ya berdasarkan karena berdasarkan pengalaman aku kemarin jelas-jelas kayak aku divorce kemarin segala macem, keputusan yang salah yah yang aku ambil," ungkapnya di kanal Youtube Daniel Mananta, dikutip Grid.ID, Selasa (15/9/2020).

Baca Juga: Uang di ATM Tinggal Rp1 Juta, Gisella Anastasia Dapat Rezeki Tak Terduga: Bisa Perpanjang untuk Beberapa Bulan Lagi

"Gak nanya dulu kan (ke Tuhan) mengonfirmasi-mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, segala macem ego. Jadi gak mau lagi deh," sambungnya.

Saat ditanya oleh Daniel soal hubungan orang tuanya, Gisel pun sangat terbuka.

"Papa Mama masih bersama, cuman memang maksudnya dengan segala badai kehidupan segala macemnya mereka, emang mereka beda agama juga."

"Ya banyak lah faktor bukan karena agama tok, tapi gimana ya? Kalau kita sekarangnya udah ngerti gitu yah, ya emang seagama aja belum tentu gampang menjalaninya, apalagi yang beda," tutur Gisel.

Baca Juga: Gisella Anastasia Menyesal Tidak Melibatkan Tuhan Saat Memutuskan Ingin Bercerai dari Gading Marten

"Yang value yang dipunyanya gak sama jadi cara menghadapi sesuatu pening banget, effort banget kayaknya. Harus capek banget lah," ujarnya.

Dari pengalaman orang tuanya yang bertahan dan berkorban, Gisel justru belajar banyak.