Find Us On Social Media :

Gegara Terjebak Pahitnya Masa Lalu, Gisella Anastasia Akui Salah Ambil Keputusan Bercerai dengan Gading Marten

By Rissa Indrasty, Selasa, 15 September 2020 | 19:40 WIB

Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Perceraian pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat mengejutkan publik.

Pasalnya, keduanya kerap kali tampil mesra dan tak pernah ada isu cekcok rumah tangga.

Namun, siapa sangka, Gisella Anastasia mengakui dirinya merasa perpisahannya tersebut adalah keputusan yang disesalkan olehnya.

Baca Juga: Sang Ayah Curiga Salah Satu Bayi Kembarnya Tidak Mirip Dengannya, Setelah Lakukan Tes DNA Terungkaplah Belang Sang Istri

Di mana Gisella Anastasia bahwa dirinya terlalu mengikuti emosinya yang saat itu tidak stabil.

"Aku sekarang hal kecil melibatkan Tuhan, kemarin aku divorce kemarin itu kan keputusan salah ya, yang aku ambil nggak nanya dulu (ke Tuhan), mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku segala macam, ego, jadi nggak mau lagi," ungkap Gisella Anastasia saat dikutip Grid.ID di YouTube, Selasa (15/9/2020).

Gisella Anastasia pun menceritakan bahwa dirinya adalah orang pertama yang membuat riwayat perceraian dari pihak keluarga ibunya.

"Iya, karena mamaku Batak, nggak banget lah buat mereka untuk berpisah-pisah. Kalau di keluarga papa mungkin ada lah, cuma kalau di keluarga mama aku pionir, nggak beres," ungkap Gisella Anastasia.

Baca Juga: Kini Jadi Menteri Pertahanan, Siapa Sangka Prabowo Subianto Pernah Pimpin Perang di Timor Leste, Buru Orang Paling Berbahaya Ini

Namun, siapa sangka, kondisi rumah tangga orangtuanya yang hingga kini masih bertahan, ternyata juga turut menjadi bayang-bayang Gisella Anastasia akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Di mana Gisella Anastasia mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin berakhir seperti kondisi rumah tangga orangtuanya di masa lalu.