Find Us On Social Media :

Ngebet Pengin Punya Anak Kembar Cewek Cowok, Paris Hilton Sudah Siapkan Nama!

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 16 September 2020 | 05:02 WIB

Paris Hilton

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Paris Hilton sebelumnya mengungkapkan bulan lalu bahwa Kim Kardashian West 'menginspirasi' dia untuk membekukan telurnya beberapa tahun lalu.

Dan kali ini, Paris Hilton membeberkan keinginannya untuk menjadi ibu dua anak!

Pada episode podcast LadyGang hari Selasa (14/9/2020) di PodcastOne, pewaris berusia 39 tahun itu mengungkapkan rencananya yang sangat spesifik untuk keluarganya.

Baca Juga: Usai Bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia Akui Tidak Merasa Damai dan Selalu Diliputi Rasa Bersalah

Paris Hilton bahkan mengungkap fakta bahwa ia sudah memilih salah satu nama anak-anaknya di masa depan.

"Yang pertama, kami sudah merencanakannya, akan menjadi kembar laki-laki dan perempuan," kata Paris Hilton seperti dilansir dari People.

"Ketika kamu membekukan telurmu, kamu dapat memilih apakah kamu ingin memiliki anak laki-laki atau perempuan, atau anak kembar," imbuhnya.

Baca Juga: Bikin Melongo Hanya Gegara Sisir Miliknya, Nagita Slavina Kepergok Pakai Sisir Seharga Rp700 Ribu, Netizen: The Real Sisir Sultan!

"Aku punya [nama] bayi London, yang merupakan anak perempuan, dan aku mencoba mencari nama untuk anak laki-laki," tambahnya.

"Jadi, jika kamu punya saran, aku bertanya kepada teman-temanku. Aku tidak ingin tema kota, tapi aku tidak tahu, sulit untuk memutuskan."

"Nama London pasti untuk anak perempuan, tapi untuk laki-laki, aku masih mencoba untuk memutuskan," terangnya.