Find Us On Social Media :

Ariel Noah Akan Donasikan Hasil Penjualan Piringan Hitam Edisi Spesial ke Pekerja di Industri Musik, Ini Alasannya!

By Daniel Ahmad, Rabu, 16 September 2020 | 16:27 WIB

Ariel Noah

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, band Noah mengadakan lelang Vinyl atau piringan hitam album 'Keterkaitan Keterikatan' yang dirilis dalam edisi khusus.

Sangat spesial, piringan tersebut berwarna emas dan hanya satu-satunya yang diproduksi oleh Noah.

Ariel dan Lukman pun membeberkan alasan mengapa vinyl menjadi barang lelangan band ini.

"Jadi kita memang belum pernah ngeluarin vinyl. Seperti yang kita tahu kualitas audio terbaik tuh di piringan hitam. Walaupun ada apa segala macem itu yang saya tahu quality (suara) di piringan hitam," ucap Lukman dikutip Grid.ID di media gathering virtual Noah.

Baca Juga: Akui Kesal hingga Ingin Cakar Haters Saat Lihat Ayu Ting Ting Jadi Sasaran Hujatan, Ayah Rozak Siap Pasang Badan Jika Ada Orang yang Berani Senggol Putrinya: Kalau Fisik Ayah Maju Yang Paling Terdepan!

"Kayak penggambaran sesuatu yang ultimate untuk musik. Jadi sesuatu yang berharga itulah yang patut untuk dilelangkan," tambah Ariel mengiyakan pernyataan Lukman.

Berniat hati melelang ke crew musik, Ariel pun beralasan bahwa alasan kedekatan menjadi pertimbangan.

"Sebenanrya itu udah beredar di sekitar kita udah lumayan lama ya. Kenapa itu? Mungkin karena medik udah banyak orang yang nglakuin. Bukan dengan maksud kita gak mau ngelakuin itu bukan," tutur Ariel.

"Udah banyak yang ngelakuin dan kita lihat, Ini kan lebih deket ke dunia kita kan, sama dunianya Noah ataupun band yang lain ini," ungkapnya.

"Dan belum apa yah terjangkau dan apa kayaknya kita kasih yang di sini dulu deh. Karena yang di satu lagi udah banyak yang konsen," tegasnya.

Baca Juga: Ngaku Selalu Bawa Kain Kafan Kemana-mana Sampai Tak Pernah Absen Ada di Mobilnya, Wirang Birawa Bongkar Alasannya: Tiap Hari Gue Bawa...