Find Us On Social Media :

Pesonanya Sebagai Putri Solo Bikin Anak Presiden Kepincut, Selvi Ananda Beberkan Proses Benih Cintanya dengan Gibran Rakabuming Tumbuh: Waktu Itu Mas Gibran Masih Sekolah di Singapura!

By None, Rabu, 16 September 2020 | 17:25 WIB

Pesonanya Sebagai Putri Solo Bikin Kepincut Anak Presiden, Selvi Ananda Beberkan Proses Benih Cintanya dengan Gibran Rakabuming Tumbuh: Waktu Itu Mas Gibran Masih Sekolah di Singapura!

Grid.ID - Anak sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka kini tengah menjadi sorotan, pasca mendaftarkan diri sebagai Walikota Solo.

Kehidupan pribadi Gibran Rakabuming Raka pun juga menjadi sorotan.

Apalagi soal pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda.

Beberapa waktu lalu, Sule dan Andre sukses mengulik kisah cinta anak presiden saat mereka hadir sebagai bintang tamu di acara Ini Talk Show, Senin (28/1/2019).

Baca Juga: Selalu Tampil Sederhana, Inilah Sosok Selvi Ananda, Wanita Pekerja Keras Istri Gibran Rakabuming Raka: Mantan Penyiar Berita yang Sabet Gelar Putri Solo 2009 dan Kini Jadi Mantu Presiden

Gibran dan Selvi diketahui hadir bersama keluarga besarnya yang terdiri dari Jokowi, Iriana, Kahiyang, Bobby, Jan Ethes dan Sedah Mirah.

Keluarga presiden ini hadir untuk menjawab semua pertanyaan dari Sule dan Andre.

Dari pertanyaan seputar usaha, sifat masing-masing, sampai soal asmara.

Selain membahas kisah cinta Jokowi dan Iriana, Sule nampaknya tertarik dengan asmara anak-anak presiden.

Baca Juga: Kecantikan Selvi Ananda dengan Wajah Polos Tanpa Makeup Curi Perhatian, Kesederhannanya Dipuji Netizen: Kaya Kita Rakyat Jelata