Find Us On Social Media :

Anak Pertamanya Kesal dan Minta Dipertemukan dengan Indra Tarigan, Nikita Mirzani: Nggak Tahu Tuh Mau Diapain Sama Loly

By Rissa Indrasty, Rabu, 16 September 2020 | 17:57 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nikita Mirzani baru saja menyambangi Polda Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020), untuk menjadi saksi dari laporannya terhadap pengacara Indra Tarigan.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Indra Tarigan pada tahun lalu atas kasus pencemaran nama baik.

Dimana melalui media sosialnya, Indra Tarigan memposting foto dengan caption yang tidak senonoh tentang Nikita Mirzani pada foto selfie anak pertama Nikita Mirzani, yaitu Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly.

Baca Juga: Hatinya Seluas Samudra, Angga Wijaya Rela Temani Dewi Perssik Sambangi Rumah Aldi Taher, Intip Momen Pertemuan Mereka!

Tentu saja hal tersebut sempat membuat kondisi mental Loly sedih dan terganggu.

Pasalnya, Loly merasa dirinya tak pernah membuat masalah kepada siapa pun.

"Awal-awal iya, dia tuh dropnya kenapa harus pasang foto dia. Pake dikatain lont* mamanya, 'Mimi akutuh bukan lont*'," cerita Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga: Manfaatkan Cadar untuk Menyembunyikan Identitasnya, Sejumlah Orang Asing Melakukan Tindak Pengeroyokan Terhadap PSHT, 2 Orang Menjadi Korban dalam Insiden Tersebut!

Terlebih lagi, selama ini Loly mengetahui perlakuan Indra Tarigan yang sering menyerang Ibunya.

"Dia yang keselnya itu orang kenapa, soalnya Loly tau Indra lakuin apa aja ke Miminya, kayak tahun lalu ada 4 laporan dia semua tuh di Polda. Loly tau makanya dia benci banget sama yang namanya Indra ini," ungkap Nikita Mirzani.

Oleh karena itu, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa sang anak turut senang karena laporan terhadap Indra Tarigan kini tengah ada perkembangan dari pihak kepolisian.