Find Us On Social Media :

Cubit dan Pukul Anaknya hingga Tewas, Orang Tua yang Tak Sabar Mendidik Anaknya Belajar Online di Lebak Banten Terancam 20 tahun Penjara

By Novia, Rabu, 16 September 2020 | 18:57 WIB

Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Bidang Pendidikan, Retno Listyarti ketika ditemui di kantornya, Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Beberapa hari terakhir kasus pembunuhan yang menimpa seorang bocah SD telah menghebohkan publik.

Dikubur lengkap dengan pakaiannya, kematian bocah tersebut akhirnya terungkap setelah seorang warga menaruh curiga.

Ya, tak ada yang meninggal dunia, namun sebuah kuburan baru tiba-tiba muncul di TPU Gunung Kendeng.

Baca Juga: Belajar Online Berakhir Tragedi, Setelah Tega Membunuh Anaknya Sendiri dan Menguburkannya dengan Pakaian Lengkap, Orangtua yang Mengerikan Ini Masih Sempatnya Membuat Video yang Isinya Begini!

Berlokasi di Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten, akhirnya warga melakukan pembongkaran makam tersebut.

Melansir informasi dari Kompas.com, Kapolsek Cijaku, AKP Zaenudin membenarkan kejadian yang menghebohkan warga Lebak pada Sabtu (12/9/2020) lalu.

"Awalnya berdasarkan laporan masyarakat setempat, akhirnya kita bongkar sama-sama, baru digali setengah kelihatan kakinya," jelas Zaenudin.

Baca Juga: PUBG Mobile Gandeng QoryGore untuk Kolaborasi Lagu The Highest Rank

Setelah diamankan di RSUD dr Adjidarmo, jenazah tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dengan kisaran umur 8 tahun.

Setelah diusut lebih lanjut, bocah malang itu rupanya telah dikubur pelaku sejak 26 Agustus 2020 atau 2 minggu yang lalu.

Ironisnya, pelaku yang tega membunuh sang bocah ternyata orang tua dari sang bocah itu sendiri.