Find Us On Social Media :

Huni Rumah di Tengah Hutan Seluas 6000 Meter, Komika Dodit Mulyanto Dibuat Merinding saat Om Hao Ungkap Penghuni Tak Kasat Mata di Pekarangannya: Ada Kerajaan Gaib

By None, Rabu, 16 September 2020 | 18:35 WIB

Huni Rumah di Tengah Hutan Seluas 6 Hektar, Komika Dodit Mulyanto Dibuat Merinding saat Om Hao Ungkap Penghuni Tak Kasat Mata di Pekarangannya: Ada Kerajaan Gaib

Grid.IDKomika Dodit Mulyanto memiliki hunian di tengah hutan dengan halaman seluas 6 hektare.

Namun siapa sangka, di rumah komika Dodit Mulyanto yang sangat luas itu disebut juga dihuni oleh makhluk tak kasat mata oleh Om Hao.

Om Hao merupakan salah satu anggota tim Kisah Tanah Jawa yang memiliki kemampuan melihat sosok tak kasat mata di rumah Dodit Mulyanto.

Menurut Om Hao, di halaman rumah Dodit Mulyanto terdapat kerajaan gaib yang dihuni sosok genderuwo

Baca Juga: Dibalik Penampilannya yang Sederhana, Komedian ini Jadi Pemilik Rumah Seluas 6000 Meter yang Dikelilingi Hutan Pinus Hingga Dilengkapi Arena Pacuan Kuda

Beda 180 derajat dengan para artis yang pada umumnya membangun istana megah berharga fantastis di kawasan elit, Dodit Mulyanto justru memilih mendirikan rumahnya di tengah hutan!

Usut punya usut, pria 34 tahun itu mengaku ingin merasakan kehidupan layaknya orang zaman dulu yang hidup dan makan dari hasil perkebunannya sendiri.

Ya, ini terungkap dalam vlognya bersama komika Raditya Dika di YouTube Raditya Dika pada 20 Februari 2019 lalu.

"Aku beli tanah di samping hutan. Jadi di situ udah nggak ada orang, tinggal aku aja. Yang lain tuh cuma sawi, kol, wortel, perkebunan," tutur Dodit Mulyanto.