Find Us On Social Media :

Polisi Ungkap Bukti Penusukan Syekh Ali Jaber Sudah Direncanakan Pelaku, Motifnya Kesal saat Dengar Ada Ceramah

By None, Kamis, 17 September 2020 | 09:52 WIB

Grid.ID - Perkembangan kasus penusukan Syekh Ali Jaber oleh pemuda bernama Alfin Andrian (24) di Lampung kembali diungkap polisi.

Hasil penyelidikan yang dilakukan polisi menyebutkan bila pelaku sudah merencanakan untuk melakukan penusukan terhadap Syekh Ali Jaber.

Motif pelaku penusukkan Syekh Ali Jaber melakukan perbuatannya didasari rasa kesal saat mendengar ada ceramah.

Baca Juga: Anak Menteri Turun Kelas Jadi Penjual Es Krim, Kini Mantan Istri Tommy Kurniawan Tinggal di Rumah Mewah Dilengkapi Lift Pribadi Usai Dinikahi Pengusaha Berdarah Arab

Seperti yang diketahui, Syekh Ali Jaber ditikam ketika berceramah di Masjid Falahudin, Bandar Lampung, Lampung pada Minggu 13 September 2020.

Pelaku telah diamankan pihak berwajib dan terus diperiksa terkait dengan perbuatannya itu.

Kini setelah dilakukan pendalaman, ada bukti yang memperkuat pelaku telah merencanakan terlebih dulu percobaan pembunuhan yang dilakukannya.

Baca Juga: Abdikan 20 Tahun Hidupnya untuk Hotman Paris, Sang Asisten Pribadi Pamerkan Lexus LM 350, Mobil Baru Super Mewah yang Harganya Tembus Rp 3 Miliar!

Dikutip dari YouTube Lampung TV Rabu 16 September 2020, bukti tersebut adalah senjata yang dibawa oleh Alfin dari rumah.

"Tersangka ini sudah ada suatu perencanaan untuk melakukan suatu pembunuhan," ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

"Didahului dengan menyiapkan mengambil senjata tajam dari rumah tersangka."