Find Us On Social Media :

Berstatus Anak Konglomerat Hingga Diangkat Menjadi Staf Khusus Presiden, Putri Tanjung Ternyata Pernah Jatuh Hati pada Seorang Anak Punk

By None, Kamis, 17 September 2020 | 13:24 WIB

Berstatus Anak Konglomerat Hingga Diangkat Menjadi Staf Khusus Presiden, Putri Tanjung Ternyata Pernah Jatuh Hati pada Seorang Anak Punk

Grid.ID - Putri Tanjung, anak dari konglomerat Chairul Tanjung mencuri perhatian karena prestasinya.

Selain sukses menjadi pebisnis seperti sang ayah, Putri Tanjung juga diangkat sebagai staf khusus Presiden di usia 23 tahun.

Berstatus sebagai anak konglomerat sekaligus staf khusus Presiden, siapa sangka Putri Tanjung pernah jatuh hati pada seorang anak punk.

Baca Juga: Bongkar Fakta Lain Soal Pernikahannya dengan Dewi Perssik, Aldi Taher Ungkap Pertemuannya dengan sang Biduan 12 Tahun Silam: Kita Taaruf, Pacaran Haram!

Anak punk yang kini sukses menjadi pebisnis dan penyiar radio itu tak lain adalah Gofar Hilman, pemilik Lawless.

Dulu, saat Gofar Hilman masih memacari Putri Tanjung, tak sedikit yang memuji juga menghujat karena perbedaan status soal mereka yang kelewat jauh.

Kini, mereka berdua memang sudah benar-benar putus cinta setelah lama berpacaran.

Baca Juga: Sebelum Tidur Coba Minum Satu Sendok Ramuan Tanaman Obat ini, Ampuh Buang Racun dalam Usus dan Hati!

Meski sudah tak lagi menjadi pacar dari Putri Tanjung, rupanya, Gofar Hilman tak mau anti untuk membicarakan mantan pacarnya.

Padahal, Gofar Hilman sepertinya sadar kalau hubungannya dengan Putri Tanjung tak jarang menjadi candaan teman-temannya yang kebanyakan musisi indipenden.

Salah satunya adalah musisi asal Tangerang, Jason Ranti, yang kerap menciptakan lirik lagu sinis.