Find Us On Social Media :

Cengar-cengir Nonton Ariel NOAH Duet Bareng Nagita Slavina, Syahnaz Salah Tingkah sampai Ngeles Saat Ketahuan Amati Mantan Luna Maya dari Jauh: Gue Dukung Mbak Gigi Kok

By Asri Sulistyowati, Kamis, 17 September 2020 | 12:49 WIB

Cengar-cengir Nonton Ariel NOAH Duet Bareng Nagita Slavina, Syahnaz Salah Tingkah sampai Ngeles Saat Ketahuan Amati Mantan Luna Maya dari Jauh: Gue Dukung Mbak Gigi Kok

Grid.ID - Sosok Ariel NOAH selama ini memang selalu jadi sorotan publik, terutama para kaum hawa.

Bagaimana tidak, Ariel NOAH dikenal sebagai vokalis band dengan suara merdu dan paras tampan.

Selain itu, Ariel NOAH memiliki pesona dan karisma yang mampu maklukan hati wanita.

Baca Juga: Selama Ini Dianggap Kaya Raya Usai Jadi Artis Terkenal, Luna Maya Akui Pernah Bokek hingga Uangnya di ATM Tersisa Rp 89 Ribu, Mantan Ariel NOAH: Berarti Duit Gue Nggak Banyak Ya!

Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga Pevita Pearce yang belakangan santer disebut-sebut menjalin hubungan dengannya.

Tak hanya itul, sederet wanita cantik, termasuk selebriti Tanah Air bahkan banyak yang tak segan mengaku kagum dan ngefans kepada Ariel NOAH.

Daya pikat Ariel NOAH juga mampu membuat Syahnaz Sadiqah, adik kandung Raffi Ahmad salah tingkah.

Baca Juga: Mulai dari Kepergian Personel hingga Inspirasi yang Buntu, Ini Titik Terendah yang Ariel Rasakan Selama Berada di Band Noah!

Dalam tayangan kanal YouTube Rans Entertainment pada Selasa (15/9/2020), Ariel bersama band NOAH terlihat berkolaborasi dengan Nagita Slavina di kediaman Raffi Ahmad yang berada di Andara, Depok, Jawa Barat.

Mereka terlihat mencoba berlatih untuk beberapa lagu.

Tak disangka, Syahnaz Sadiqah mengamati aksi Ariel NOAH bernyanyi bareng Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

Baca Juga: Bandingkan dengan Musisi Internasional, Ariel Noah Sebut Bandnya Masih Lapar di Usia yang Ke-8