Find Us On Social Media :

Digilai di Panggung dan Dikenal Santero Nusantara, Ariel NOAH Malah Ngaku Sering Merasa Kesepian Semasa Kecil Hidup di Aceh Gegara Hal Ini: Setiap Hari Aku Diem di Rumah, Kakak Semua Sekolah!

By Siti Maesaroh, Kamis, 17 September 2020 | 15:45 WIB

Ariel Noah

Grid.ID - Sosok pentolan grup band NOAH, Ariel memang tak pernah luput dari sorotan.Apalagi semenjak namanya melejit bersama band yang digawanginya menjadi salah satu grup papan atas Tanah Air.Ya, kemunculan Ariel NOAH memang membuat banyak orang terkagum-kagum.

Baca Juga: Jadi Rebutan Kaum Hawa, Ariel NOAH Malah Sebut Sosok Aktris Cantik Ini Sebagai Wanita Tercantik di Muka Bumi hingga Ngaku Follow Medsos dan Sisihkan Waktu Demi Hal Ini: Dia Live Gue Lihat!Tak cuma karena suara merdunya, tetapi juga kepiawaiannya dalam membuat lagu.Masih belum usai, ada satu hal lagi yang membuat Ariel semakin digilai banyak orang terutama kaum hawa, yakni paras tampan dan kharismanya yang kuat di atas panggung.Sontak saja, usai terkenal seantero negeri, kehidupan seorang Ariel NOAH banyak membuat penasaran.

Baca Juga: Demen Buka Baju dan Lempar ke Penonton hingga Bikin Kaum Hawa hingga Adam Jejeritan Saat Manggung, Ariel NOAH Bongkar Alasannya, Uus: Temen Gue Pigurain yang di Lempar Ariel!