Find Us On Social Media :

Hampir Dua Tahun Tak Diungkap, Gisella Anastasia Terang-terangan Alasan Memilih Bercerai dari Gading Marten

By Hana Futari, Kamis, 17 September 2020 | 14:13 WIB

Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Gisella Anastasia terang-terangan terkait alasannya bercerai dari Gading Marten.

Hal tersebut diungkapkan Gisella Anastasia ketika disinggung oleh Daniel Mananta dalam video berjudul 'Kegelisahan, Kekhawatiran dan Ketakutan Gisel Tentang Permasalahan Hidupnya' di saluran YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (16/9/2020).

"(Kekhawatiran) Itu juga bukan yang menyebabkan perceraian lu sama Gading? Lu sendiri juga ikut khawatir, lu terlalu banyak over thinking?" tanya Daniel Mananta kepada Gisella Anastasia.

Baca Juga: Ungkit Kembali Pernikahannya yang Kandas, Dewi Perssik Cecar Aldi Taher hingga Singgung Soal Orang Ketiga, sang Biduan: Nggak Ada Pihak Ketiga Kan?

Pertanyaan Daniel Mananta pun dibenarkan oleh Gisella Anastasia.

Ibunda Gempita Nora Marten itu merasa berpikir terlalu jauh atau over thinking atas kekhawatirannya dalam menjalani rumah tangga dengan Gading Marten.

"Iya, itu pasti. Itu yang aku bilang. Even over thinking nya seperti yang aku bilang, aku enggak mau kalau hidup 15-20 tahun ke depan kayak orangtuaku dulu. Kan itu over thinking gila," kata Gisella Anastasia seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Berencana Hamil di Luar Nikah, Nikita Mirzani Cari Pendonor Bule

Kini, Gisella Anastasia pun menyadari kesalahannya itu.

"Ngapain lu mikirin 15-20 tahun ke depan, ini aja belum lu jalani," kata mantan menantu Roy Marten itu.

Ternyata, over thinking yang terjadi pada Gisella Anastasia merupakan akibat dari dirinya dan Gading Marten yang tidak melibatkan Tuhan dalam kehidupan mereka.