Find Us On Social Media :

Terpisah hingga Temukan Sang Ayah Hidup Menggelandang, Marshanda Tuliskan Pesan Haru untuk Irwan Yusuf: Aku Menerimamu, dengan Segala Kelebihan dan Kekuranganmu..

By Maria Novika Diah Siswari, Kamis, 17 September 2020 | 18:32 WIB

Terpisah hingga Temukan Sang Ayah Hidup Menggelandang, Marshanda Tuliskan Pesan Haru untuk Irwan Yusuf: Aku Menerimamu, dengan Segala Kelebihan dan Kekuranganmu..

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Marshanda kini hadir dengan kabar terbaru.

Sebagai salah salah satu selebriti Tanah Air, kehidupan Marshanda tak pernah sepi dari sorotan.

Kehidupan keluarganya dan orang-orang terdekatnya pun selalu menjadi perhatian.

Baca Juga: Unggah Foto Bayi Digendongan sang Ayah yang Dulu Ditemukan Jadi Gelandangan di Jalan, Marshanda Tulis Surat Cinta dan Ungkap Kerinduannya: Kenapa Kita Harus Terpisah, Pa...

Marshanda dikenal sebagai artis yang telah terjun di dunia hiburan sejak belia.

Banyak film dan sinetron yang ia bintangi meraih kesuksesan di masyarakat.

Sempat mengundang kontroversi dengan videonya yang sedang bernyanyi dan berjoget, kini Marshanda menyibukkan diri dengan membuat karya.

Baca Juga: Disebut Pernah Dipasung Ibunya dan Merasa Seperti ATM Berjalan Gegara Harus Kerja Keras dan Idap Bipolar, Marshanda Ungkap Tabiat sang Ibunda: Baru Aku Sadari di Situ!

Kabar dirinya menderita bipolar pun sempat mencuat hingga sorotan media tertuju padanya.

Dulu pernah mengalami kesulitan setelah orang tuanya bercerai hingga kariernya sempat meredup, Marshanda kini menjadi sosok artis yang menjadi idola banyak orang.

Terpisah dengan sang ayah hingga menemukan ayahnya menggelandang di jalanan, Marshanda tetap menyayangi orang tuanya sepenuh hati.