Find Us On Social Media :

Tempat Makeupnya Tertangkap Kamera, Nagita Slavina Bikin Netizen Auto Insekyur Hanya dengan Harganya: Jangan-jangan Kelebihan Nolnya Satu Itu Kan?

By Maria Novika Diah Siswari, Kamis, 17 September 2020 | 20:17 WIB

Tempat Makeupnya Tertangkap Kamera, Nagita Slavina Bikin Netizen Auto Insekyur Hanya dengan Harganya: Jangan-jangan Kelebihan Nolnya Satu Itu Kan?

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti papan atas yang terkenal di segala penjuru Tanah Air.

Netizen pun selalu menunggu kabar terbaru dari Nagita Slavina melalui media.

Kepopuleran Nagita Slavina pun sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Baca Juga: Cengar-cengir Nonton Ariel NOAH Duet Bareng Nagita Slavina, Syahnaz Salah Tingkah sampai Ngeles Saat Ketahuan Amati Mantan Luna Maya dari Jauh: Gue Dukung Mbak Gigi Kok

Aktivitas dan kegiatan mereka sehari-hari pun selalu terekam dan ditayangkan di mana-mana.

Bahkan orang-orang di sekitarnya hingga barang-barang mewah yang berbaris di kediamannya pun juga tak pernah sepi dari sorotan.

Gemar mengoleksi barang-barang bermerek, Nagita dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki pundi-pundi rupiah yang fantastis.

Baca Juga: Tetap Tampil Cantik Meski Pakai Kemeja Hijau Penuh Zebra, Nagita Slavina Banjir Komentar Netizen: Coba Kalau Gua yang Pakai, Pasti Disangka Kemeja 35 Ribuan!

Mulai dari barang-barang fashion, perabotan dan benda lain miliknya juga tak jarang berasal dari brand populer dengan harga selangit.

Salah satunya adalah tempat make up berbentuk rak mini yang kepergok kamera ini.

Akun Instagram Penggemar @fashion_nagitaslavina dalam unggahannya pada Rabu (16/9/2020), mengungkap harga asli rak tersebut yang sukses bikin netizen geleng-geleng kepala.