Find Us On Social Media :

Namanya Jadi Bahan Pergunjingan Usai Persunting Nella Kharisma, Dory Harsa Disebut Yan Vellia Didepak Langsung oleh Didi Kempot Saat Masih Jadi Penabuh Kendang: Bukan Dory Keluar, Tapi Dikeluarkan!

By None, Jumat, 18 September 2020 | 17:20 WIB

Didi Kempot, Dory Harsa  

Grid.ID - Belakangan nama Dory Harsa yang kini diketahui menjadi suami dari pedangdut Nella Kharisma ramai jadi perbincangan.Hal tersebuut tak terlepas dari kisah dirinya menikahi sang biduan.Tak cuma itu, nama Dory sendiri semakin melejit hingga kehidupannya membuat publik penasaran.

Baca Juga: Cintanya Berlabuh ke sang Penabuh Gendang, Nella Kharisma Ungkap Awal Mula Salting Dicuri-curi Pandang oleh Dory Harsa Berkat Sepanggung dengan sang Maestro Campursari Didi KempotNamun entah mengapa, berita mengejutkan mencuat di mana tabiat asli Dory dibongkar, Yan Vellia yakni istri dari almarhum Didi Kempot.

Yan Vellia juga menyebut kalau Dory Harsa tidak mengundang dirinya atau teman-teman dari Lari Jawi ke pernikahannya.Padahal Dory Harsa pernah bertahun-tahun berada di Lare Jawi dan bahkan sosoknya dikenal kala menjadi penabuh kendang Didi Kempot.

Baca Juga: Nella Kharisma Pamer Video Pernikahan dengan Dory Harsa, Komentar Via Vallen Malah Curi Perhatian Netizen, Kok Bisa?

Nampaknya, pasca menikah dengan Nella Kharisma pada 15 Agustus 2020 kemarin, sosoknya kini banyak dihujat orang.Belum lagi soal kenyataan yang dibongkar Yan Vellia soal dirinya yang didepak oleh Didi Kempot langsung.