Find Us On Social Media :

Sempat Live di TV Ungkap Penyakit yang Gerogoti Tubuhnya Meski Sudah Sekuat Hati Tutupi dari sang Putra, Umi Pipik Bikin Abidzar Bercucuran Air Mata: Dia Nangis, Kesel Uminya Sakit Nggak Bilang-bilang!

By None, Sabtu, 19 September 2020 | 07:36 WIB

Umi Pipik dan Abidzar

Grid.ID – Sosok istri dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik masih menjadi sorotan.

Apalagi sepeninggal sang suami tercinta sekitar 7 tahun silam.

Ya, mantap meninggalkan dunia hiburan sepeninggal almarhum Uje, wanita berjuluk Umi Pipik ini mantap menjadi seorang pendakwah.

Baca Juga: Selalu Bertutur Kata Lembut dengan Petuah Bijak yang Menyejukkan Hati, Umi Pipik Ternyata Pernah Semprot Istri Artis Terkenal Ini hingga Tega Menuduhnya Gila Harta: Kekayaan Membuatmu Sombong!

Langkahnya berkebalikan dengan putra-putrinya, Abidzar Al-ghifari dan Adiba Khanza memilih untuk terjun ke dunia hiburan.

Abidzar Al-ghifari kini berhasil menjadi artis pendatang baru hingga laris manis diundang ke sejumlah program TV.

Setali tiga uang dengan sang kakak, Adiba Khanza juga menjajal kemampuannya sebagai penyanyi dan selebgram.

Baca Juga: Siap Pasang Badan Tiap Kali Lihat Anaknya Dicaci Maki Netizen Gegara Penampilannya Dianggap Urakan, Umi Pipik Tulis Petuah Bijak untuk sang Buah Hati: Jangan Bangga Dipuji, Jangan Tumbang Dihina

Sayangnya, berbagai badai cobaan satu persatu menerpa Umi Pipik dan keluarganya usai menyandang status janda.

Cobaan paling berat adalah ketika ia digosipkan menikah siri dengan Sunu Matta yang ternyata ternyata masih suami sah dari seorang wanita bernama Suci.