Find Us On Social Media :

Tanpa Pewarna Sintetis dan Penyedap Rasa, Burger King Luncurkan Varian Whopper Baru

By Dianita Anggraeni, Jumat, 18 September 2020 | 13:18 WIB

ilustrasi seorang wanita makan burger

Grid.ID - Sobat Grid, kamu termasuk orang yang selektif nggak sih dalam memilih makanan?

Sepertinya tentu ya, karena makanan yang kita makan akan berdampak untuk kesehatan.

Hari ini (18/9/2020), restoran Burger King mengumumkan varian baru Whopper yang dibuat dengan 100% bahan-bahan dari sumber yang sesungguhnya yang tidak mengandung pewarna sintetis dan penyedap rasa.

Baca Juga: Selamat! Irish Bella Melahirkan Bayi Laki-laki

Dalam beberapa tahun terakhir, masyarakat menjadi lebih sadar akan apa yang dikonsumsi dan ingin mengetahui jenis bahan makanan yang mereka konsumsi.

Hadirkan makanan autentik tanpa mengurangi rasa, varian Whopper terbaru dari Burger King ini menggunakan 100% daging sapi yang dipanggang sempurna dan tidak mengandung pewarna sintetis dan penguat rasa.

Whopper merupakan roti isi khas Burger King yang dibuat dengan daging sapi panggang gurih yang diberi irisan tomato dan selada segar, mayonnaise, saos tomat, acar, dan potongan bawang bombay di antara roti wijen yang lembut.

Baca Juga: Jangankan Perang Lawan TNI, Menempatkan Kekuatan Militer Indonesia di Natuna Ternyata Sudah Bisa Membuat Malaysia Bangkrut!

Di Indonesia, Burger King telah membersihkan 80% bahan-bahannya yang berarti menghilangkan MSG dan sirup jagung tinggi fruktosa.

“Kami menyadari bahwa makanan yang autentik memang terasa lebih baik. Selama beberapa tahun terakhir, Burger King tengah dalam perjalanan untuk meningkatkan kualitas bahan makanan yang disajikan."

"Kami melakukan banyak upaya pada Whopper yang ikonik untuk membuatnya terasa lezat dan Whopper terbaru tidak mengandung pewarna sintetis dan penyedap rasa, namun tetap memiliki rasa daging sapi panggang yang ikonik seperti yang diketahui dan disukai para konsumen,” ujar Vaibhav Punj, Head of Burger King Indonesia.