Find Us On Social Media :

KlikFilm Umumkan Kerjasama dengan tvN, Beby Tsabina Mengaku Senang dan Tak Sabar Nonton Drakor Terbaru

By Rissa Indrasty, Jumat, 18 September 2020 | 18:17 WIB

KlikFilm Umumkan Kerjasama dengan tvN, Beby Tsabina Mengaku Senang dan Tak Sabar Nonton Drakor Terbaru

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Aplikasi KlikFilm mengumumkan telah resmi bekerjasama dengan 2 saluran film terbesar di Asia yaitu tvN Movies dan Celestial Movies.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi pelanggan, karena akan banyak film maupun serial Korea dan China terpopuler dan terbaru yang hadir di aplikasi rilisan Rumah Produksi Falcon Picture ini.

Di samping itu, kabar baik ini ternyata juga turut serta membuat artis muda Beby Tsabina antusias.

Baca Juga: Eksklusif! Film Bill & Ted Face The Music Bakal Tayang di Klik Film

"I'm so happy bisa kerja, aku tunggu-tunggu juga sih Falcon Picture bisa kerja sama sama tvN Indonesia, semoga film Korea bisa gampang diakses di Indonesia," ungkap Beby Tsabina saat dikutip Grid.ID melalui Live Zoom, Jumat (18/9/2020).

Pasalnya, Beby Tsabina merupakan salah satu artis pecandu film dan serial Korea.

"Aku surprise sekali karena aku bener-bener hampir tiap hari nonton beneran, kayak Tv aku tvN terus, jadi sekeluarga juga udah tahu," ungkap Beby Tsabina.

Baca Juga: Manfaatkan Hobi Menonton Drama hingga Fasih Berbahasa Korea, Beby Tsabina: Aku Nontonnya Tanpa Subtitle Lagi Sekarang..

Sejak dahulu hingga sekarang, Beby Tsabina mengaku hobinya menonton tayangan Korea semakin meningkat dan tak kenal waktu.

"Wah, aku dari dulu banget sih udah nontonin, tahun ini cukup banyak tayang aku udah nonton, kalau drama tuh beneran sampai pagi, sekalinya dapat libur kuliah dari pagi sampai pagi lagi," ungkap Beby Tsabina.

Beby Tsabina pun menyebutkan daftar film dan serial Korea favorit yang telah ditontonnya.