Find Us On Social Media :

Tantang Menpora RI Lakukan Kampanye Olahraga, Begini Kata Deddy Corbuzier Saat Diajak Menteri Perhubungan: Gak Lagi Melulu Masker!

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 19 September 2020 | 08:00 WIB

Tantang Menpora RI Lakukan Kampanye Olahraga, Deddy Corbuzier Diajak Menhub: Gak Lagi Melulu Masker!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Mentalis Deddy Corbuzier menantang Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, untuk menggelar kampanye olahraga.

Tantangan Deddy Corbuzier untuk Menpora RI itu diberikannya melalui unggahan di Instagram, Jumat (18/9/2020).

Sebelumnya, Deddy Corbuzier terlihat bosan dengan kampanye masker yang tiada henti selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Baca Juga: Gara-gara Foto Ini, Deddy Corbuzier Mendadak Dibilang Mirip dengan Hyun Bin oleh sang Pacar, Ayah Azka Langsung Beri Reaksi Tak Terduga

Menurut Deddy, kampanye masker kelak tak begitu berguna jika masyarakat tidak dibekali dengan semangat untuk menerapkan pola hidup sehat.

"Kita selama ini kampanye besar-besaran tentang masker. Masker pun ternyata ada yang baik dan katanya ada yang gak berguna belakangan ini."

"Saya rasa sudah saatnya kita kampanye tentang olahraga. Jaga badan. Jaga makan. Tidur cukup. Gak lagi melulu masker," terangnya.

Baca Juga: Sandingkan Foto Deddy Corbuzier dengan Hyun Bin yang Terlihat Bak Pinang Dibelah Dua, Sabrina Chairunnisa: Jujur Takut Ketuker!

"Gue percaya masker berguna. Jaga jarak berguna. Tapi gak guna juga kalo badan kita lemah," imbuh kekasih Sabrina Chairunnisa itu.