Find Us On Social Media :

Bakal Rilis Buku Tentang Kisah Hidup dan Perceraiannya, Mariah Carey Akui Gugup Terhadap Respon Mantan Suami

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 19 September 2020 | 10:00 WIB

Mariah Carey

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Mariah Carey bersiap untuk merilis buku dan menceritakan semuanya.

Namun ternyata, Mariah Carey sedikit gugup untuk mengungkap semua detail berbeda ini tentang pernikahannya yang gagal dengan Nick Cannon dan Tommy Mottola.

Memoarnya berjudul The Meaning of Mariah Carey akan tersedia untuk dibeli mulai 29 September.

Baca Juga: Disuruh Minum Minuman Keras saat Berusaha Sembunyikan Kehamilan dari Publik, Mariah Carey Ogah Bela Ellen DeGeneres

Dilansir dari Celebrity Insider, penyanyi itu rupanya sedang mempersiapkan diri untuk berbagai reaksi dari para pembaca karena sepertinya buku itu akan membuat pembaca menaikkan alis mereka.

Salah satu sumber mengungkapkan melalui HollywoodLife bahwa "Mariah sangat gugup dengan bukunya yang akan dirilis, dia sangat jujur sehingga dia khawatir tentang orang-orang tertentu yang kecewa dengan apa yang dia ungkapkan."

"Dia menulis tentang segala sesuatu yang membuatnya menjadi dirinya sendiri, termasuk pernikahannya dengan Tommy Mottola."

Baca Juga: Ngaku Alami Pelecehan Seksual saat Ikut Ritual Satanis Sewaktu Berusia 10 Tahun, Kakak Mariah Carey Gugat Ibunya Sendiri!

Seperti yang mungkin kamu ketahui, keduanya mengikat pernikahan pada tahun 1993 tetapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama, Tommy Mottola dan Mariah Carey berpisah empat tahun kemudian.

Mariah berpikir bahwa Tommy Mottola kemungkinan besar tidak akan terlalu senang dengan semua detail yang dia masukkan dalam memoarnya.