Find Us On Social Media :

Tak ada Angin Tak Ada Hujan, Mendadak El Barack Minta Seorang Adik hingga Bikin Jessica Iskandar Tak Kuasa Bendung Air Mata

By Hananda Praditasari, Sabtu, 19 September 2020 | 11:20 WIB

Jessica Iskandar dan El Barack

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  

Grid.ID - Jessica Iskandar kembali menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak, di tengah kesibukan dan kegalauan hati pasca batal menikah, Jessica Iskandar tak melupakan tugasnya sebagai makhluk sosial.

Ya, Jessica Iskandar kepergok mengunjungi anak yatim piatu di Metta Mama dan Maggha Foundation, Pemecutan, Denpasar, Bali.

Baca Juga: Duduk di Meja Sembari Perlihatkan Paha Mulusnya, Jessica Iskandar Tuai Kritikan Pedas dari Netizen hingga Singgung soal Jodoh!

Hal tersebut diketahui lewat postingan mantan kekasih Richard Kyle di akun Instagram pribadinya.

"Jadi orang tua itu perjalanan panjang, butuh tanggung jawab dan komitmen. Disamping bermain, orang tua juga harus mendidik mental dan hati anak diluar sekolah.

Aku belajar banyak dari para orang tua bahwa hidup itu adalah kepedulian. Peduli terhadap sesama, binatang dan bumi tempat kita tinggal saat ini.

Baca Juga: Doyan Umbar Lekuk Tubuhnya yang Aduhai, Potret Terbaru Jessica Iskandar Saat di Kolam Renang Jadi Sorotan Netizen: Seksi Amat!

Peduli adalah misi besar aku dan EL. Percuma kalau hidup sudah sejauh ini tapi tidak digunakan untuk berbagi," tulis Jessica dalam caption unggahan.

Haru biru mewarnai kunjungan Jessica saat itu.