Find Us On Social Media :

Nella Kharisma Resmi Jadi Ibu Tiri Anak Kembar Dory Harsa yang Kini Tinggal di Sumatera, Mantan Istri Akang Gendang Ungkap Harapannya: Semoga Komunikasi Si Kembar dengan Ayahnya Lancar

By None, Sabtu, 19 September 2020 | 14:25 WIB

Nella Kharisma Resmi Jadi Ibu Tiri Anak Kembar Dory Harsa yang Kini Tinggal di Sumatera, Mantan Istri Akang Gendang Ungkap Harapannya: Semoga Komunikasi Si Kembar dengan Ayahnya Lancar

Grid.ID - Pernikahan antara Nella Kharisma tampaknya telah diketahui oleh mantan istri Dory Harsa dan kedua anak kembarnya.

Anak kembar Dory Harsa pun memberi respon usai tahu sang ayah telah memiliki istri yakni Nella Kharisma yang kini jadi ibu tiri mereka.

Tak hanya anak kembar Dory Harsa, mantan istrinya turut mengungkap harapan atas pernikahan mantan suaminya dengan Nella Kharisma.

Beberapa waktu terakhir, mantan istri Dory Harsa muncul dan jadi sorotan publik.

Baca Juga: Namanya Jadi Bahan Pergunjingan Usai Persunting Nella Kharisma, Dory Harsa Disebut Yan Vellia Didepak Langsung oleh Didi Kempot Saat Masih Jadi Penabuh Kendang: Bukan Dory Keluar, Tapi Dikeluarkan!

Tak cukup sampai di situ, mantan istri Dory Harsa, Thari Eka juga mulai menguak masa lalunya bersama suami Nella Kharisma itu.

Seperti diketahui, Dory Harsa memang sudah menyandang status dua sejak Agustus 2019 lalu.

Thari membawa serta dua anak kembarnya pergi dari kediaman Dory Harsa yang saat itu masih menjadi penabuh kendang Didi Kempot.

Namun kini justru Thari membeberkan fakta yang terjadi pasca cerai dari Dory Harsa sampai singgung soal nafkah.

Baca Juga: Sempat Dituding Selingkuh hingga Tinggalkan Sang Suami, Mantan Istri Dory Harsa Akhirnya Bongkar Alasan Minta Cerai dari Suami Nella Kharisma: Saya Pulang ke Sumatera Sama Ayah Saya!

Thari Eka mengatakan dirinya tak pernah pergi berselingkuh dengan pria lain seperti yang dikabarkan.

"Beredar kabar saya ninggalin Dory karena pihak ketiga itu Alhamdulillah enggak. Saya pulang ke Sumatera sama ayah saya Dory sama kakaknya tahu, saya pamit," tutur Thari Eka seperti dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (16/09/2020).