Find Us On Social Media :

Tak Pernah Tersorot Kamera Saat Jadi Besan di Keluarga Cendana, Ayah Kandung Halimah Ternyata Bukan Sosok Sembarangan, Punya Jabatan Tinggi di Pemerintahan Indonesia

By None, Sabtu, 19 September 2020 | 13:32 WIB

Tak Pernah Tersorot Kamera Saat Jadi Besan di Keluarga Cendana, Ayah Kandung Halimah Ternyata Bukan Sosok Sembarangan, Punya Jabatan Tinggi di Pemerintahan Indonesia

Grid.ID - Walaupun sudah berakhir, hubungan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil nampaknya memang masih sering diperbincangkan.

Bagaimana tidak, Halimah harus bercerai dari Bambang Trihatmodjo karena adanya isu orang ketiga di dalam rumah tangga mereka.

Bahkan, nama artis lawas Mayangsari disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang dan Halimah.

Kandasnya hubungan Halimah dengan Bambang sempat disayang oleh banyak orang.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Baru Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-20, Tiba-tiba Suami Mayangsari Dilarang Sri Mulyani Pergi Keluar Negeri Karena Tersangkut Kasus Ini

Bagaimana tidak, tak pernah ada kabar miring di rumah tangga mereka, namun tiba-tiba bercerai.

Melansir dari GridPop.ID, Halimah disebut-sebut sebagai menantu kesayangan mantan Presiden Soeharto dan Ibu Tien Soeharto.

Kabar yang beredar mengatakan kalau Mayangsari selamanya tak akan bisa menggantikan posisi Halimah sebagai menantu keluarga Cendana.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh seorang kerabat dekat Cendana yang tidak mau disebutkan namanya.

Baca Juga: Selama ini Dikenal sebagai Konglomerat dan Dekat dengan Keluarga Cendana, Mertua Syahrini Jual Seluruh Saham Miliknya di Plaza Indonesia yang Capai Rp 165,4 Miliar!

"Almarhum Ibu Tien Soeharto merupakan tokoh pendukung PP 10 tentang larangan poligami maksudnya kan jelas. Jadi, istri sah Bambang adalah Halimah, dan cucu yang sah adalah anak-anak Bambang dari Halimah. Sampai kapan pun dia (Mayang) tak akan diakui keberadaanya sebagai istri Bambang," tegasnya.

Kontras dengan kondisi Mayangsari, Halimah justru diketahui mendapat banjir kasih sayang dari mertuanya.