Find Us On Social Media :

Nomor Satukan Pendidikan hingga Rela Tuntut Ilmu Sampai ke Negeri Ratu Elizabeth, El Rumi Blak-blakan Sebut Segala Biaya Kuliahnya Dibayari Full oleh Maia Estianty: Nyokap Ngebayarin Semuanya!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 19 September 2020 | 15:25 WIB

Maia Estianty dan El Rumi

Grid.ID - Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi selama ini dikenal sebagai salah satu orang yang cukup menaruh perhatian lebih terhadap pendidikan.Ya, El bahkan sampai rela menempuh pendidikan di luar negeri demi menuntut ilmu.Tak tanggung-tanggung, usai lulus dari bangku SMA, El mantap melanjutkan kuliahnya di negeri Ratu Elizabeth London, Inggris.

Baca Juga: Bak Tak Selalu Menyenangkan Punya Bapak Musisi Tersohor Seantero Negeri, El Rumi Malah Ngaku Pikul Beban Besar Gegara Lahir Jadi Anak Ahmad Dhani: Gak Sebagus Ayah Pasti Dicemooh!Jurusan yang diambil El sendiri bahkan membuat orang terkejut.Ya, El diketahui mengambil jurusan bisnis di University of Westminster, London.Keputusannya untuk menempuh pendidikan sendiri didukung penuh oleh sang bunda, Maia Estianty.

Baca Juga: Susui Al Ghazali dan El Rumi yang Kehausan Tanpa Pandang Bulu, Wanita Ini Dapat Tempat Terhormat dan Disanjung sebagai Ibu Kedua oleh Maia Estianty: Ibunya El Nih Ada Dua Ya...