Find Us On Social Media :

Telah Dibuka, Pendaftaran StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt by Stylo Indonesia

By None, Sabtu, 19 September 2020 | 19:04 WIB

Pendaftaran StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt by Stylo Indonesia Telah Dibuka! Are You The Next StyloBebs?

Grid.ID - Stylo Indonesia by Grid Network akan kembali melanjutkan ajang StyloBebs By Stylo Indonesia batch kedua.

Konsep dan program yang tak kalah menarik dari tahun sebelumnya.

Sebagai sebuah brand media digital fashion beauty di Indonesia, Stylo Indonesia by Grid Network membuktikan konsistensinya untuk terus menciptakan serta memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh perempuan di Indonesia untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam bidang influencer.

Setelah sukses bersama para StyloBebs by Stylo Indonesia batch pertama sejak tahun 2019 lalu, kini Stylo Indonesia by Grid Network dengan resmi membuka StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt untuk para perempuan muda berpotensi di seluruh Indonesia.

StyloBebs by Stylo Indonesia merupakan komunitas micro influencer kecantikan dan fashion yang dibentuk serta dibimbing oleh Stylo Indonesia by Grid Network bekerja sama dengan instansi dan pakar profesional di bidang fashion dan beauty.

Dimulai sebagai salah satu inisiatif dalam rangka perayaan Hari Jadi Stylo Indonesia yang pertama pada 13 Agustus 2019 lalu, kini Stylo Indonesia telah siap menerima dan membina lebih banyak talenta ke dalam keluarga StyloBebs yang semakin besar.

Baca Juga: Pernah Hidup Susah Bahkan Punya Uang Hanya Rp 5 Ribu, Asri Welas Sejak Itu Bertekad Bisa Jadi Orang yang Multitalenta

“Inisiatif StyloBebs sedari awal Stylo Indonesia dibentuk pada 13 Agustus 2019 memang tidak hanya sekadar menjadi sebuah komunitas kecantikan saja. StyloBebs menjadi keluarga sekaligus brand representatif dari Stylo Indonesia. Itu sebabnya, para finalis sekaligus StyloBebs terpilih akan diberikan pembekalan akademis maupun soft skill dalam bentuk workshop edukatif selama setahun penuh bersama instansi resmi beserta pakar profesional di bidang kecantikan dan fashion,” jelas Ridho Nugroho, M.I.Kom selaku founder Stylo Indonesia serta Head Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia.

StyloBebs Batch 2 akan berfokus pada ajang pencarian dan pengembangan bakat di mana para pemenang terpilih akan mendapatkan sejumlah pembekalan di bidang kecantikan dan fashion dari para pakar profesional selama satu tahun.

Istimewanya, semua proses pemilihan hingga kegiatan yang akan dijalani oleh StyloBebs Batch 2 tentunya gratis tanpa dipungut biaya.

Oleh sebab itu, bagi Stylovers yang ingin mengembangkan diri di dunia fashion dan beauty, membangun network bersama fashion and beauty enthusiast lainnya, hingga bisa bekerja sama dengan banyak brand fashion dan beauty ternama, wajib banget nih untuk mengikuti StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt!

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt bisa diikuti oleh semua Stylovers yang tersebar di segala penjuru Indonesia selama memenuhi syarat.