Find Us On Social Media :

Kesal PSBB Lagi, Dinar Candy Lampiaskan Protes dengan Jual Celana Dalam Seharga Rp 50 Juta: Dalam Pikiran Aku Nggak Mungkin Laku!

By Rangga Gani Satrio, Sabtu, 19 September 2020 | 20:32 WIB

Dinar Candy saat ditemui Grid.ID di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Sebelumnya diberitakan Dinar Candy telah berhasil menjual celana dalam bekas pakainya seharga Rp 50 juta.

Dinar Candy menawarkan celana dalam miliknya melalui media sosial dan akhirnya dibeli oleh pria bernama Bobby Tria Sanjaya dengan akun @bobbystuntrider.

Saat dikonfirmasi, Dinar Candy mengaku hal tersebut dilakukan berawal dari kegelisahan dengan aturan PSBB yang kembali diterapkan Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: Celana Dalam Bekas Dinar Candy Laku Rp 50 Juta, Netizen: Buat Apa, Festish?

Lantaran adanya aturan tersebut, pekerjaannya sebagai DJ (disc jockey) terpaksa terhenti.

"Jadi sebenernya itu aku protes sama PSBB, awalnya itu aku berat hati menerima PSBB karena aku kehilangan pekerjaan," ungkap Dinar saat ditemui Grid.ID di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2020).

Maka dari itu, ide usil DJ usia 27 tahun itu timbul untuk mencari nafkah.

Baca Juga: Undang Kontroversi Gegara Jual Celana Dalam Bekas Miliknya yang Laku Rp 50 Juta, Dinar Candy Ngaku Nekat Usai 7 Bulan Masa Pendemi Tak Miliki Penghasilan Jelas, Ternyata Inilah Sosok Pembelinya!

Padahal, ia merasa dagangannya tersebut tidak akan laku terjual.

"Nah protes aku dengan keisengan aku itu (jual celana dalam), aku udah bilang di situ aku nggak ada penghasilan, jadi aku jual kancut aku," ucapnya.

"Kalo yang berminat silahkan hubungi, harganya Rp 50 juta. Itu iseng dan aku itu di dalam pikiran aku nggak mungkin laku," lanjutnya.