Find Us On Social Media :

Ditemukan Nyaris Telanjang Bulat di Hutan Pinus, Gadis Bernasib Malang di Jawa Timur Ini Diduga Dicekoki Miras dan Diperkosa oleh 2 Teman Prianya!

By Novia, Minggu, 20 September 2020 | 07:31 WIB

Ilustrasi - Ditemukan Nyaris Telanjang Bulat di Hutan Pinus, Gadis Bernasib Malang di Jawa Timur Ini Diduga Dicekoki Miras dan Diperkosa oleh 2 Teman Prianya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini, warga di Probolinggo, Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan gadis remaja di tengah hutan pinus.

Dalam kondisi hampir telanjang bulat, gadis malang itu ditemukan hanya mengenakan jilbab.

Di tengah hutan pinus yang berada di Kecamatan Krucil, Probolinggo, sang gadis diduga telah menjadi korban pemerkosaan.

Baca Juga: Kenalan di Media Sosial, Gadis di Bawah Umur Diajak Pergi dan Dilecehkan dalam Bus oleh Pria Asal Bekasi hingga Dibawa ke Hotel untuk Disetubuhi

Melansir informasi dari Kompas.com pada Sabtu (19/9/2020), Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Probolinggo Iptu Maskur Ansori masih mendalami kasus tersebut.

Menurut informasi yang diberikan korban dan saksi, gadis malang itu mengalami persetubuhan dengan 2 rekan laki-lakinya.

Dalam kondisi setengah sadar, korban mengaku sempat dipaksa teman laki-lakinya untuk menenggak minuman keras.

Baca Juga: Bukan Ditilang Setelah Langgar Lalu Lintas, Oknum Polisi Justru Memanfaatkan Kesalahan Gadis di Bawah Umur untuk Memenuhi Nafsu Bejatnya di Hotel!

"Berdasarkan keterangan korban dan saksi, gadis berjilbab itu mengalami persetubuhan yang dilakukan teman lelakinya. Pelaku diduga sebanyak dua orang," kata Iptu Maskur Ansori saat dihubungi Kompas.com, Kamis (17/9/2020) malam.

Peristiwa yang berlangsung pada Minggu (13/9/2020), sempat membuat korban syok.

Pasalnya foto tak senonoh korban saat itu, sempat beredar luas di grup Facebook.