Find Us On Social Media :

Makin Direstui Usai Bertunangan, Demi Lovato Pamer Rice Cooker Pemberian Camer!

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 20 September 2020 | 08:45 WIB

Demi Lovato

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Hubungan Demi Lovato dengan keluarga sang tunangan tampaknya berjalan baik.

Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan Instagram Story Demi Lovato pada Kamis (17/9/2020) lalu.

Demi Lovato memamerkan sebuah rice cooker pemberian orang tua Max Ehrich.

Baca Juga: Sambut Hari Pencegahan Bunuh Diri Sedunia, Demi Lovato Bagikan Support dengan Lagu Baru 'Ok to Not be OK'

"Oke, berbicara tentang hadiah dari ibu--yah sebenarnya, calon ibu dan ayahku," kata penyanyi berusia 28 tahun itu di Instagram Stories-nya seperti dilansir dari Life & Style.

"Mereka memberiku penanak nasi! Betapa bijaksana, imut, dan manis. Aku sangat menyayangi kalian dan aku tidak sabar untuk menjadi putri kalian! Dan aku akan memasak begitu banyak nasi untuk putramu," imbuhnya.

Demi Lovato juga menandai orang tuanya di postingan dan menulis, "Aku mencintai kalian dan aku tidak sabar untuk menggunakan ini! Aku cinta kalian!"

Baca Juga: Bikin Iri! Pamer Selfie Double Chin, Demi Lovato Malah Dapat Tanggapan Manis dari Tunangannya

Demi Lovato dan Max Ehrich pertama kali memicu rumor asmara ketika mereka bertukar komentar genit di media sosial pada bulan Maret.

Pasangan itu mengumumkan hubungan mereka saat mereka berdansa dan berciuman di video musik 'Stuck With U' milik Justin Bieber dan Ariana Grande, yang memulai debutnya pada 7 Mei.

Pasangan bahagia itu bertunangan pada 22 Juli, lebih dari dua bulan setelah mereka mengonfirmasi bahwa mereka berkencan.

Baca Juga: Akui Dapat Privilege karena Berkulit Putih, Demi Lovato: Saya Benci Memiliki Warna Kulit Sama dengan Orang-Orang Keji!

"Aku tahu aku mencintaimu saat aku bertemu denganmu," tulis Demi Lovato di Instagram sambil memamerkan cincin pertunangannya.