Find Us On Social Media :

Sempat Resahkan Hubungannya dengan Wijin, Gisella Anastasia Serahkan Nasibnya pada Tuhan

By Daniel Ahmad, Minggu, 20 September 2020 | 17:45 WIB

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Berkali-kali menyesali keputusannya bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia kini mengaku lebih menemukan ketenangan.

Gisella Anastasia menyampaikan hal ini di kanal Youtube Riomotret dengan video "WUIHH!! Ada Papa GADING di Pemotretan 2 MILIAE GISEL DAN GEMPI #KLIKULIK eps 5".

"(Sekarang) Aku lebih nemuin damai sih. Kalau tadinya kayak, 'Aduh masa depan gue gimana ini. Malah sudah pernah cerai. Langsung pacaran lagi', ya kan," kata Gisella Anastasia bercerita dikutip Grid.ID, Minggu (20/9/2020).

Baca Juga: Kunci Sembuh dari Patah Hati Setelah Bercerai, Gading Marten Mengaku Ikhlas dan Ingin Gisella Anastasia Bahagia

"Terus masa depan jadinya gimana nih. Banyak rasa kekhawatiran dan ketidakpastian karena banyak hal yang dilakukan atas keputusan yang dipikirin sendiri," ucapnya.

Menyatakan pernah resah akan masa depannya dengan sang kekasih, Gisel sendiri kini menyerahkan pada Tuhan nasibnya dengan Wijin.

"Jadi nanti Tuhan maunya hidup aku sama Wijin ke mana terserah, kita berdoa juga berkati hubungi ingin sesuai kehendakMu," tuturnya.

Baca Juga: Pesan Gading Marten untuk Gisel: Jangan Saling Menjelekkan, Apapun Masalahnya, Buat Anak Kasih yang Baik-baik..

Menyebut dirinya sudah terbuka soal kemungkinan rujuk, Gisel tegaskan bahwa sang kekaksih sudah paham betul persoalannya.

"Kalau memang Tuhan izin kan kami tumbuh berdua, aku sama Wijin, oke ayo," kata Gisel.

"Tapi kalau misalkan Tuhan bilang aku punya tugas lain yang harus diselesaikan sama keluargaku ya tunjukin aja. Ya seterbuka itu, Wijinnya juga no hard feelings," ujarnya.