Find Us On Social Media :

Cengar Cengir Saat Diciduk Polisi, Wanita yang Injak-injak dan Gosok Bendera Merah Putih Menggunakan Sikat WC Ternyata Ingin Bercinta dengan Warga Malaysia Tapi Gagal

By Novia, Minggu, 20 September 2020 | 16:51 WIB

Cengar Cengir Saat Diciduk Polisi, Wanita yang Injak-injak dan Gosok Bendera Merah Putih Menggunakan Sikat WC Ternyata Ingin Bercinta dengan Warga Malaysia Tapi Gagal

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini, seorang pengguna media sosial kembali diciduk dan diamankan oleh pihak berwajib.

Diduga melakukan tindak berlebihan dalam melecehkan lambang negara, wanita berusia 28 tahun itu akhirnya diamankan.

Saat dilakukan pencidukan, wanita berinisial RP justru cengar-cengir dan tak merasa bersalah sedikitpun.

Baca Juga: Geram Lihat Video Emak-emak Gunting Bendera Merah Putih di Depan Anak Kecil, Inul Daratista Ikut Panas Hati: Manusia yang Menghina Tidak Layak Menginjak Bumi Pertiwi Kita!

Potret RP yang sumringah saat diamankan polisi diketahui telah tersebar di berbagai akun media sosial, yang salah satunya berada di akun @lambe_turah.

Lebih lanjut, pemilik akun Instagram @maya.maya635 itu saat ini telah ditahan dan diamankan dengan dugaan tindak pelecehan terhadap simbol negara.

Ya, RP belakangan ini viral setelah menginjak-injak dan mencuci bendera merah putih menggunakan sikat WC.

Baca Juga: Kibarkan Bendera Perang Lawan Mantan Pekerjanya hingga Saling Serang di Medsos, Dewi Perssik Kini Singgung Masalah Zalim!

Selain itu, di beberapa video yang beredar, oknum tersebut juga terekam menginjak-injak potret wakil serta kepala negara.

Melansir dari Kompas.com pada Minggu (20/9/2020), mengetahui hal tersebut, Polda Sumatra Utara (Sumut) langsung melacak keberadaan pelaku.