Find Us On Social Media :

Menikah di Tengah Wabah Covid-19, Chef Marinka Masih Bersyukur: Tetap Indah Seperti Apa yang Kami Bayangkan..

By Daniel Ahmad, Minggu, 20 September 2020 | 18:09 WIB

Menikah di Tengah Wabah Covid-19, Chef Marinka Masih Bersyukur: Tetap Indah Seperti Apa yang Kami Bayangkan..

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Setelah mengumumkan pernikahannya pada sabtu (12/9/2020) di Instagram, Rinrin Marinka atau Chef Marinka, kali ini menceritakan suasana pernikahannya.

Dipersunting oleh pria asal Belanda, Peter Lufting, Chef Marinka membagikan momen sederhana nan sakral dalam hidupnya tersebut.

Chef Marinka membagikan kisahnya di akun Instagram @rinrinmarinka, Sabtu (19/9/2020).

Baca Juga: Berpose Pakai Gaun Pengantin, Wajah Chef Marinka yang Nampak Berisi Jadi Sorotan: Ternyata Daguku Juga Sudah Tidak Single

"Ada keluarga dan ada teman. Kemudian ada teman yang menjadi keluarga #ohana," tulis Chef Marinka dalam keterangan unggahannya dikutip Grid.ID, Minggu (20/9/2020).

"Dengan sangat sederhana, lingkaran teman terdekat dan keluarga, kami temukan cara kami sendiri melaksanakan pernikahan yang indah ini," sambungnya.

Memberikan perhatian pada pernikahannya yang dilaksanakan di tengah wabah virus corona, Chef Marinka tegaskan bahwa kesehatan semua orang adalah yang paling penting.

Baca Juga: Dipeluk Mesra Sang Pujaan Hati, Chef Marinka Resmi Menikah di Usia 40 Tahun dengan Pria Bule: Tuhan Tidak Pernah Terlambat...

Oleh karena itu, Chef Marinka menerapkan protokol kesehatan dengan ketat di acara pernikahannya.

"Menikah di tengah wabah covid adalah tantangan untuk semua orang, saat kami ingin semuanya menikmati perayaan tetapi tetap aman, kami merasa kami perlu mengikuti protokol kesehatan dan bahkan kami bertanggung jawab untuk keamanan semua orang, baik selama hari pernikahan ataupun setelahnya," ungkapnya.

"Untuk kenyamanan setiap orang, kita mengharuskan tes rapid sebelum memasuki ruangan termasuk di antaranya kami berdua," tambah Chef Marinka.