Find Us On Social Media :

Tak Sadar karena Mabuk, Mahasiswi di Makassar Dirudapaksa 7 Orang Sekaligus, Tiga di Antaranya Teman Dekat Korban dan Satu Pelaku Perempuan!

By Novia, Senin, 21 September 2020 | 15:09 WIB

Ilustrasi korban pemerkosaan - Tak Sadar karena Mabuk, Mahasiswi di Makassar Dirudapaksa 7 Orang Sekaligus, Tiga di Antaranya Teman Dekat Korban dan Satu Pelaku Perempuan!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Nahas, seorang mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi di Makassar dikabarkan telah menjadi korban pemerkosaan.

Parahnya lagi, korban tak hanya dirudapaksa oleh 1 orang saja, melainkan 7 oknum sekaligus.

Melansir dari TribunMakassar.com pada Senin (21/9/2020), peristiwa nahas ini dikabarkan terjadi di Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Berdalih Bawa Korban ke Sebuah Tempat yang Membuat Dagangan Laris Manis, Seorang Pria Malah Bawa Penjual Gorengan ke Perkebunan Sawit untuk Diperkosa!

Korban berinisial EAN (23) yang dikabarkan hendak pulang dari kelab malam, justru menjadi sasaran tindak pelecehan oleh rekan-rekannya.

Dalam kondisi mabuk, EAN (23) dikabarkan meminta salah satu temannya untuk mengantarnya pulang.

Namun, salah satu dari teman itu justru membawanya menginap di hotel.

Baca Juga: Ditemukan Nyaris Telanjang Bulat di Hutan Pinus, Gadis Bernasib Malang di Jawa Timur Ini Diduga Dicekoki Miras dan Diperkosa oleh 2 Teman Prianya!

EAN yang terlanjur mabuk, dikabarkan pasrah mengikuti kemauan rekannya untuk menginap di hotel.

Namun, kesempatan tersebut justru disalahgunakan oleh rekan-rekan EAN.

Dalam kondisi mabuk, EAN justru dirudapaksa oleh 7 pelaku.