Find Us On Social Media :

Begini Respon Mantan Istri Kedua Halilintar Anovial Asmid Saat Ditanya Soal Hubungannya dengan Lenggogeni Faruk

By Daniel Ahmad, Senin, 21 September 2020 | 19:17 WIB

Mantan Istri kedua Halilintar Anovial Asmid, Happy Hariadi telah saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020) untuk kasus penelantaran dan diskriminasi anak.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Saat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk agenda BAP kasus diskriminasi anak, mantan istri Halilintar Anovial Asmid, Happy Hariadi menceritakan hubungannya dengan istri pertama ayah Halilintar, Lenggogeni Faruk.

Tak ingin menilainya sebagai penghalang besar, Happy lebih memilih fokus berbicara soal hak yang diperjuangkan untuk putrinya, Mubarokah.

“Saya kurang tahu (kalau dia penghalang), saya tidak mau mengurusi hal itu, sebab di sini tanggung jawab saya hanya untuk memperjuangkan hak anak saya,” buka Happy saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Senin (21/9/2020).

Baca Juga: Putri Mantan Istri Kedua Ayah Gen Halilintar Pernah Bertemu dan Bahkan Diakui oleh Atta Halilintar, Tapi..

“Saya hanya memperjuangkan hak anak saya, itu saja. Sebab anak saya mempunyai hak ayah seperti anak-anak lain,” sambungnya.

Sempat tinggal bersama dengannya, Happy menyerahkan segala urusannya pada pribadi masing-masing.

“Iya sempat (tinggal bareng). Tapi, ya itu tadi lah, masing-masing pribadi lah. Itu biar urusan dia, saya nggak mau ceritakan itu di sini,” ungkapnya.

Baca Juga: Mengaku Sampai Tak Didampingi Saat Melahirkan Putrinya, Happy Hariadi Beberkan Alasan Mengapa Ceraikan Halilintar Anovial Asmid

Happy sendiri membantah bahwa dirinya mengejar materi semata, khususnya setelah Halilintar dan keluarga seringkali jadi sorotan publik.

“Oh nggak. Sama sekali nggak. Saya hanya ingin anak saya mendapat kasih sayang seorang ayah, itu saja.”