Find Us On Social Media :

Geram Kena Nyinyiran Netizen Gegara Dikira Entengkan Corona, Tamara Bleszynski Balas dengan Jawaban Menohok: Mau Nyumpahin Aku?

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 22 September 2020 | 08:27 WIB

Tamara Bleszynski beri jawaban menohok ke netizen yang nyinyir dan mengira dirinya meremehkan corona.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Aktris Tamara Bleszynski merupakan salah satu publik figur yang rajin memainkan media sosialnya.

Ia pun kerap membagikan sederet aktivitasnya ke publik

Tak hanya itu, ia juga kerap mengomentari beberapa isu yang tengah hangat di tanah air.

Seperti baru-baru ini, ia menyoroti hukuman push up yang dijatuhkan kepada seorang wanita lantaran tidak memakai masker.

Baca Juga: Kisah Wury Estu Handayani, Istri Ma'ruf Amin yang Ternyata Terpaut 31 Tahun Lebih Muda dari sang Wakil Presiden hingga Dulunya Berprofesi sebagai Tenaga Kesehatan di Puskesmas

Bahkan, hukuman yang diterima seorang wanita itu sampai menjadi tontonan orang sekitar dan disebarluaskan di media sosial.

Geram dengan hal itu, Tamara pun berpendapat bahwa efek jera tidak seharusnya membuat manusia menjadi sebuah tontonan layaknya sirkus.

"Menyebarkan hukuman push up dll di sosial media karena mereka tidak pakai masker, bukan membuatmu hebat, tapi justru membuatmu mundur sekian abad.

Efek jera tidak harus membuatmu manusia tdk manusiawi dgn menjadikan manusia sebuah tontonan circus," tulis Tamara dalam akun Instagramnya @tamarableszynskiofficial pada Minggu (20/09/2020).

Baca Juga: Roger Danuarta Jadi Ayah Siaga, Cut Meyriska: Dia Bantu Banget Buat Ganti Popok!