Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Nagita Slavina Panen Pujian Pakai Daster dengan Rok Terusan Seharga Rp 800 Ribu, Hingga Ibunda Rachel Vennya Diduga Tertipu saat Beli Tas Harga Ratusan Juta

By Nindya Galuh Aprillia, Selasa, 22 September 2020 | 08:34 WIB

BERITA TERPOPULER: Nagita Slavina Panen Pujian Pakai Daster dengan Rok Terusan Seharga Rp 800 Ribu, Hingga Ibunda Rachel Vennya Diduga Tertipu saat Beli Tas Harga Ratusan Juta

Grid.ID - Beragam informasi menarik seputar dunia selebritis akan Grid.ID sajikan dalam 5 berita terpopuler hari ini, 22 September 2020.

Mulai dari penampilan Nagita Slavina yang panen pujian saat pakai daster hingga kabar ibunda Rachel Vennya yang jadi korban penipuan tas mewah.

Selain itu, ada pula kabar dari Millen Cyrus yang ngaku punya pacar pria, penampakan rumah dinas Annisa Pohan, sampai romantisnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Yuk, simak informasinya di sini.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Enji Baskoro Punya Anak Kedua, Netizen Bahagia Doa Bilqis Punya Adik Terkabul, Hingga Foto Masa Muda Desy Ratnasari Rangkul Adjie Massaid Bikin Netizen Terpesona

1. Pakai Daster dengan Rok Terusan Seharga Hampir Rp 800 Ribu saat Temui Olla Ramlan, Nagita Slavina Justru Panen Pujian dari Netizen: Daster Rasa Gaun!

Nagita Slavina adalah satu di antara banyak artis dengan selera fashion yang terbaik di Tanah Air.

Penampilannya yang selalu hits karena pekerjaan Nagita Slavina sebagai selebriti yang dituntut untuk selalu tampil sempurna.

Demi kebutuhan pekerjaan, tak jarang banyak baju maupun barang fashion milik Nagita Slavina yang bergaya unik dan mencuri perhatian.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

2. Wajahnya Semakin Lama Plek-ketiplek dengan Ashanty, Millen Cyrus Blak-blakan Akui Pacaran dengan Pria hingga Bongkar Masalah Ranjang dengan Sosok ini: Itu Pacar yang Paling Aku Sayang!