Find Us On Social Media :

Kisah Inul Daratista, Sukses Jadi Pedangdut dan Pebisnis hingga Beri Karyawan Parsel Lebaran Isi Barang Mewah Merek Dior dan Louis Vuitton Gegara Malu Kasih Nastar!

By None, Rabu, 23 September 2020 | 05:02 WIB

Kisah Inul Daratista, Sukses Jadi Pedangdut dan Pebisnis hingga Beri Karyawan Parsel Lebaran Isi Barang Mewah Merek Dior dan Louis Vuitton Gegara Malu Kasih Nastar!

Grid.IDKarier Inul Daratista sebagai penyanyi dangdut tak perlu diragukan lagi.

Berbagai lagu yang dibawakannya sukses dipasaran hingga membuat Inul Daratista kebanjirn job, baik off air maupun acara tv.

Selain jadi penyanyi dangdut, Inul Daratista juga mengembangkan sayap kariernya di dunia bisnis.

Baca Juga: Sudah Lama Tak Ada Jadwal Manggung, Inul Daratista Singgung Nasib Gaun-gaun Pentas yang Mewah dan Tak Terpakai: Gimana Ceritanya? 

Bisnis yang dimiliki Inul Daratista pun ada di berbagai bidang, dan hampir semuanya berhasil.

Inul Daratista yang sukses baik sebagai pedangdut maupun pebisnis kini menikmati indahnya hidup bergelimang harta.

Ibaratnya, Inul Daratista sudah punya semua yang orang idamkan, mulai dari rumah mewah, karier melejit, keluarga yang setia, hingga pundi-pundi harta yang tak ternilai.

Baca Juga: Geram Lihat Video Emak-emak Gunting Bendera Merah Putih di Depan Anak Kecil, Inul Daratista Ikut Panas Hati: Manusia yang Menghina Tidak Layak Menginjak Bumi Pertiwi Kita! 

Dengan banyaknya kerajaan bisnis serta jam manggung yang begitu padat, tentunya Inul Daratista juga punya relasi yang tak main-main.

Maka dari itu, tak heran jika Inul Daratista bakal 'pusing kepala' tatkala menjelang Lebaran tiba.

Apalagi kalau bukan persoalan parsel Lebaran?

Baca Juga: Heboh Video TikTok Guru Doakan Muridnya Meninggal Gegara Ngeluh Sekolah Online, Inul Daratista Ikut Geregetan: Sikat, Guru Model Gini Ga Layak!