Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Singgung Soal Penangguhan Penahanan, Jerinx SID Siap Akun Instagramnya Dihapus Sebagai Jaminan

By Daniel Ahmad, Selasa, 22 September 2020 | 11:13 WIB

Jerinx SID

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Setelah minggu lalu walk out karena persidangan digelar secara virtual, kali ini Selasa (22/9/2020), Jerinx SID mengikuti rangkaian sidang daring secara penuh.

Setelah dakwaannya dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum dan menjadwalkan ulang persidangan selanjutnya, Pria bernama lengkap I Gede Ari Astina ini mendapat beberapa kesempatan untuk berbicara.

Salah satu yang disampaikan oleh suami Nora Alexandra ini adalah soal penangguhan penahanannya.

Baca Juga: Tak Pandang Agama, Nikita Mirzani Rela Nikahkan Anak Orang yang Bapaknya Terlilit Utang dan Ibunya Sakit: Dia Sampai Nangis Pas Dikasih...

Secara mengejutkan, untuk jaminan status penahanannya, Jerinx sendiri mengajukan untuk dihapus akun instagramnya.

“Untuk memperkuat penangguhan, saya juga siap akun saya tersebut dihapus,” kata Jerinx sebelum sidang ditutup saat dipantau Grid.ID dari Youtube PN Denpasar, Selasa (22/9/2020).

Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan Jerinx sebagai jaminan dirinya tak melakukan hal yang sama menyeretnya ke penjara.

“Untuk menjamin jika saya tidak akan mengulangi perbuatan yang sama atau yang serupa itu akun instagram @jrxsid itu bisa saya atau bisa pihak kepolisian delete itu tidak apa-apa untuk memperkuat penangguhan,” ucapnya.

“Jika dikhawatirkan saya melakukan perbuatan yang sama lagi itu menjadi (jaminan)... saya siap untuk itu,” sambungnya.

Baca Juga: Selain Nunung, Adik Sang Komedian Sebut 5 Anggota Keluarga Juga Positif Covid-19, Iyan Sambiran Ikut Kena Corona?