Find Us On Social Media :

Bongkar Hubungan Gelap sang Istri, Pria Ini Tembak Mati dan Bakar Tubuh Pria Selingkuhannya

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 22 September 2020 | 20:00 WIB

Lokasi pembakaran Michael O'Leary

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Seorang pria dituduh menembak mati kekasih rahasia istrinya sebelum melemparkan tubuhnya ke dalam drum minyak dan membakarnya.

Ialah Andrew Jones, 53, yang bekerja sebagai seorang tukang bangunan di Inggris yang diduga menembak Michael O'Leary setelah mengetahui pria itu berselingkuh dengan istrinya.

Andrew Jones diduga mengirim pesan kepada Michael O'Leary dari telepon istrinya, meminta untuk bertemu.

Baca Juga: Sebanyak 350 Perawat di Sulsel Terpapar Covid-19, 240 Berada di Kota Makassar dan Tiga di Antaranya Gugur, PPNI Sulsel Angkat Bicara

Andrew Jones kemudian menembak Michael O'Leary (55) dan membakar tubuhnya setelah menghadapi ayah tiga anak di sebuah pertanian terpencil, dilansir dari Daily Star.

Pengadilan mendengar bahwa setelah mengetahui istrinya, Rhianon, 51, berselingkuh dengan Michael O'Leary, Andrew Jones mengatur untuk bertemu selingkuhan istrinya di Cyncoed Farm, Cwmffrwd, Carmarthenshire, pada malam 27 Januari.

Baca Juga: Hewan Ternaknya Keluarkan Telur Jumbo 3 Kali Lipat dari Ukuran Normal, Peternak Ayam di Tasikmalaya Bikin Heboh Warga Sekitar: Setiap Dua atau Tiga Hari Sudah Ada Telur Besar Itu!

Dia diduga menembaknya hingga tewas dengan senapan setelah mengirim pesan dari telepon istrinya meminta untuk bertemu di pertanian untuk 'cuddling'.

Andrew Jones dituduh membuang tubuh Michael O'Leary dengan membakarnya di halaman di samping rumahnya di Carmarthen.