Find Us On Social Media :

Tunjukkan Perut Buncit Sang Istri dengan Tanda Cinta, Kebahagiaan Irwansyah Tak Bisa Dibendung, Warganet Ikut Sumringah Doakan Calon Buah Hati yang Dikandung Zaskia Sungkar!

By Novia, Selasa, 22 September 2020 | 18:00 WIB

Sambil Meringis Kesakitan Saat Diantar Irwansyah ke Rumah Sakit, Zaskia Sungkar Mengaku Sudah Merasa Ada yang Tak Beres dengan Perutnya Sejak Lama: Kacau Banget, Pas Hamil Tambah Parah!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kabut bahagia masih terus menyelimuti pasangan selebritis Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Tak henti bersyukur atas ikhtiarnya yang terkabul, kini Irwansyah tampaknya tak mau kehilangan momen dalam mengabadikan kebahagiaannya itu.

Ya, hampir 10 tahun mengharapkan momongan, akhirnya doa-doa dan harapannya bersama Zaskia Sungkar telah dikabulkan.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Pamer Foto Lawas Irwansyah, Netizen Malah Gaduh Tak Karuan Seret Nama Acha Septriasa, Kok Bisa?

Tak lama lagi, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan segera menyandang status barunya sebagai orang tua atau ayah dan ibu.

Seolah tak mau ketinggalan momen atas mimpi besar yang selama ini diharapkan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun semakin semringah atas hal-hal kecil yang berhubungan dengan calon anaknya.

Melansir informasi dari Instagramnya pada Selasa (22/9/2020), Irwansyah baru-baru ini tengah membagikan perut istrinya yang kian membuncit.

Baca Juga: Kisah Fanny Bauty yang Blak-blakan Ungkap Sifat Irwansyah dan Teuku Wisnu, Kira-kira Siapa yang Lebih Perhatian ke Mertua?

Dengan tanda cinta yang disatukan melalui tangan Zaskia Sungkar dan dirinya, potret bahagia pun tak bisa disembunyikan dari pasangan tersebut.

Tak hanya membagikan potret penuh cinta, Irwansyah pun tak lupa menyematkan doa untuk calon buah hatinya itu.

Kepada calon buah hati yang masih berada di dalam kandungan istrinya, Irwansyah berharap semoga sang janin berkembang dengan baik dan sehat.