Find Us On Social Media :

Tak Serumah Lagi dengan 3 Anaknya Usai Cerai dari Okie Agustina Lantaran Tinggal Beda Pulau Demi Karier Politiknya, Pasha Ungu Bongkar Hubungannya dengan sang Buah Hati

By Novita, Rabu, 23 September 2020 | 10:19 WIB

Tak Serumah Lagi dengan 3 Anaknya Usai Cerai dari Okie Agustina Lantaran Tinggal Beda Pulau Demi Karier Politiknya, Pasha Ungu Bongkar Hubungannya dengan sang Buah Hati

 

Grid.ID - Nama Pasha Ungu tengah menjadi sorotan lantaran gagal maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah di Pilkada 2020.

Melansir dari laman Kompas.com, pemilik nama asli Sigit Purnomo ini batal mendampingi Anwar Hafid, sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah lantaran tak memenuhi syarat.

Lewat akun Instagram pribadinya, Pasha Ungu mengumumkan pembatalan maju ke Pilkada Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui sebuah video.

“Terima kasih yang tak terhingga kami haturkan kepada keluarga sahabat relawan pendukung serta simpatisan AS (Anwar-Sigit) yang sudah begitu luar biasa bergerak dan bekerja dengan penuh semangat serta berdoa dalam rangka memperjuangkan AS di tengah-tengah masyarakat,” tulis Pasha Ungu dikutip Grid.ID dari laman Kompas.com, pada Rabu (22/9/2020).

Baca Juga: Jamin Produk Album Solo Pasha Orisinil, Enda Ungu Tidak Beri Bantuan Apapun

Padahal diketahui, saat jadi politikus Pasha tak tinggal bareng anak-anaknya lantaran tinggal beda pulau.

Kala itu Pasha berkarier sebagai wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah membuatnya jauh dari keluarganya di Jakarta.

Namun, hal tersebut tak membuatnya jauh dengan anak-anaknya termasuk anak kandungnya yang pilih tinggal bareng Okie Agustina.

Sebagaimana diketahui, sebelum menikah dengan mantan pramugari Adelia Wilhelmina, Pasha lebih dulu nikahi Okie Agustina.